Kabardewata.com

Olahraga

Kritik Hamilton tentang Kokpit Halo Masih Wajar

Kategori Olahraga, March 11, 2016, Dilihat sebanyak 219 kali, Post oleh Admin Kabardewata


F1 sudah di depan mata, namun perdebatan mengenai penggunaan Kokpit Halo ternyata tak kunjung berhenti. Sempat disalahkan karena terlalu keras mengkritik, pembalap tim Mercedes, Lewis Hamilton menilai kritiknya tersebut masuk akal.

Hamilton menyatakan bahwa penilaian akhir mengenai penggunaan Kokpit Halo ada di tangan penggemar F1. “Hal yang paling penting adalah apa yang penggemar rasakan. Hanya ada dua format yakni format yang bagus dan format yang biasa saja. Saya lebih memilih format yang sama dengan tahun lalu,” jelas Hamilton.

“Menurut saya masuk akal jika memprotes perubahan ini. Perubahan yang ada tidak akan dirasakan manfaatnya hingga dicoba. Saya akan menunggu balapan perdana di Melbourne dan mencobanya. Itu akan menjadi hal yang bagus atau tidak. Mari sama-sama kita lihat,” lanjutnya.

Sementara pembalap tim Mercedes lainnya, Nico Rosberg menilai penggunaan Kokpit Halo tak akan mempengaruhi peformanya. “Menurut saya itu tidak akan membuat banyak perubahan. Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya tidak terlalu memperhatikan perubahan itu karena itu tidak banyak berdampak pada kami,” ujar Rosberg.


Sumber: Okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Lainnya