Kondisi Schumacher Masih Bikin Ngilu

Kondisi Schumacher Masih Bikin Ngilu

Mantan manajer Michael Schumacher, Willi Webber, mengaku dirinya tak lagi bisa menyaksikan ajang balap Formula One (F1). Pasalnya, hingga kini dia masih trauma dengan kondisi memprihatinkan Schumacher.

Schumacher masih dalam kondisi yang buruk setelah mengalami kecelakaan saat melakukan ski pada 29 Desember 2013. Dia menderita luka hebat pada bagian kepala, meskipun saat itu mengenakan helm.

“Sangat menyakitkan (melihat kondisi Schumacher). Itulah kenapa saya tak lagi ke sirkuit untuk menyaksikan balapan,” papar Webber, seperti diberitakan Grand Prix, Jumat (25/12/2015).

Weber sendiri tidak tahu banyak mengenai kondisi terkini sang juara dunia F1 tujuh kali tersebut. Namun, yang pasti, Schumacher hanya mengalami kemajuan yang sangat sedikit ketimbang saat kecelakaan dua tahun yang lalu.

“Kami semua tahu bahwa Michael mengalami kemajuan yang sedikit setelah dua tahun kecelakaannya. Tapi pertanyaannya adalah seberapa besar kemajuan tersebut. Bagi Michael sangat buruk. Cedera otak ini serius menurut dokternya,” jelas Webber.

“Saya merasa sedikit khawatir karena tak mendengar kabar apapun dari keluarganya. Tentu jika ada kemajuan pesat dalam proses rehabilitasi, kami semua akan diberitahu,” lanjutnya. 


Michael Schumacher saat mengalami kecelakaan ski dan setelah meninggalkan rumah sakit

Ditayangkan sebelumnya dari situs okezone
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait