Kabardewata.com

Olahraga

Kejayaan Praveen/Debby Jadi Motivasi di Malaysia Open 2016

Kategori Olahraga, April 05, 2016, Dilihat sebanyak 180 kali, Post oleh Admin Kabardewata


 Usai berjaya di India Open 2016, kini para jagoan tepok bulu Indonesia fokus mengikuti Malaysia Open 2016. Kemenangan Praveen Jordan/Debby Susanto di All England 2016 akan dijadikan landasan untuk tampil gemilang di Shah Alam.

Malaysia Open 2016 menjadi agenda penting setelah All England 2016. Turnamen ini bakal diadakan di Malawati Stadium, Shah Alam, Malaysia, pada 5 hingga 10 April 2016.

Malaysia Open termasuk adalah turnamen bulutangkis dunia kelas Super Series Premiere yang masuk kategori sangat bergengsi. Pebulutangkis yang juara akan mendapatkan poin dengan jumlah signifikan yang bisa mendongkrak posisi mereka di ranking dunia.

Manajer Tim Indonesia, Rexy Mainaky, menyatakan para atlet sudah siap bertanding dalam Malaysia Open 2016. Tiga nomor ganda masih menjadi andalan untuk merebut gelar juara. Akan tetapi, secara keseluruhan dia berharap Indonesia meraih hasil yang lebih baik ketimbang di All England.

“Untuk persiapan tim saya rasa sudah cukup baik, mereka sudah siap semua. Mudah-mudahan bisa memperoleh hasil yang diharapkan. Nomor ganda putra, ganda campuran, dan ganda putri masih menjadi andalan,” kata Rexy, seperti dimuat laman resmi PBSI, Selasa (5/4/2016).

“Kami berharap hasil di Malaysia ini bisa lebih baik dari All England kemarin. Kami berharap kemenangan Jordan/Debby di All England kemarin bisa menjadi motivasi dan semangat buat pemain lain, untuk mendapat hasil yang sama. Begitu juga dengan kemenangan Kevin/Gideon yang bisa final sesama Indonesia di India Super Series kemarin. Ini menjadi awal yang baik,” jelasnya.


Sumber: Okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image