Jan Magnussen Bela Kerja Keras yang Dilakukan Anaknya

Jan Magnussen Bela Kerja Keras yang Dilakukan Anaknya

Ayah Kevin Magnussen, Jan Magnussen, menepis seluruh spekulasi buruk yang diberitakan media terhadap anaknya. Secara bersamaan ia mengomentari masa depan Kevin dengan Renault terkait performa membalapnya di Formula One (F1) 2016.

Sebuah majalah Inggris sengaja membuat rumor yang membuat panas Kevin Magnussen. Mereka kerap menyebut nama sejumlah pembalap seperti Dane yang akan merebut kursi membalap di Renault musim 2017.

Selain itu media juga sering menyudutkan Kevin dengan membuat pernyataan jika dirinya tidak bekerja dengan keras dan tidak memiliki komitmen bersama tim. Mendengar hal tersebut, ayah Kevin, yang merupakan pembalap F1 di era 90-an, membantah semua pernyataan tersebut.

“Saya sangat mengetahui jika Kevin bekerja dengan sangat keras. Ia selalu rajin berlatih dan menjaga kebugaran fisik lebaih baik dari sebelumnya,” ucap Jan, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Kamis (4/8/2016).

“Saya juga tahu jika Kevin sering berada di pabrik untuk bekerja sebagai pembalap simulator. Oleh sebab itu saya sangat bingung dengan sejumlah cerita-cerita seperti ini,” tambahnya.

Menurut Jan, sejumlah orang yang memiliki kesan buruk mengenai kerja keras Kevin, sengaja membuat rumor seperti ini untuk membuatnya tidak betah dan meninggalkan tim. Sejauh ini di F1 2016, Kevin duduk di posisi 16 klasemen sementara dengan raihan enam poin.


Ditayangkan sebelumnya dari situs Okezone
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait