Jagoan Suzuki Pakai Helm Indonesia di MotoGP 2016

Jagoan Suzuki Pakai Helm Indonesia di MotoGP 2016

Setelah resmi berpisah dengan produsen helm Prancis, Shark, Aleix Espargaro resmi bekerja sama dengan KYT. Rider Suzuki Ecstar itu akan mulai mengenakan merek helm buatan Indonesia itu per musim 2016. DilaporkanMotociclismo, Jumat (15/1/2016), rider Spanyol berusia 26 tahun tersebut telah resmi menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

“Sangat menyenangkan bisa mendapat kepercayaan dari KYT selama tiga tahun di MotoGP. Saya sangat bangga perusahaan yang bermarkas di Indonesia tersebut menunjukkan ketertarikan pada saya dalam proyeknya. Saya tahu ada banyak penggemar di sana dan mereka menunggu MotoGP kembali ke sana,” ungkap Espargaro.

Direktur Marketing KYT, Henri Tedjakusuma juga mengonfirmasi kalau pihaknya telah mengakhiri kerja sama dengan pembalap Ducati Corse, Andrea Iannone. 


Helm KYT Special Edition Rosso Mugello milik Andrea Iannone

“Setelah dua musim yang hebat bersama Andrea Iannone, kami memutuskan untuk menghentikan kerjasama dan menggaet duta baru di MotoGP, yakni Aleix Espargaro. KYT menciptakan kerjasama jangka panjang yang bersinergi dengan proyek pengembangan Suzuki di MotoGP. Kami bangga dapat menaungi Aleix yang merupakan rider nomor satu Suzuki, dan KYT yakin bersama-sama kami bisa meraih hasil baik,” celoteh Henri.


Ditayangkan sebelumnya dari situs okezone
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait