Isyarat Lorenzo Minta Yamaha Pertahankan Rossi

Isyarat Lorenzo Minta Yamaha Pertahankan Rossi

Buntut dari panasnya persaingan internal dengan Jorge Lorenzo di MotoGP 2015, Valentino Rossi gencar diberitakan akan hengkang dari Movistar Yamaha. Mengetahui hal tersebut, Lorenzo pun memberikan isyarat meminta timnya untuk mempertahankan Rossi.

Lorenzo dan Rossi telah menjadi rekan setim selama enam tahun. Meski dalam kurun waktu tersebut persaingan dan tensi panas kerap terjadi, X-Fuera – julukan Lorenzo - rupanya tetap mengakui The Doctor sebagai rekan setim yang luar biasa.

“Bagi saya, Valentino (Rossi) adalah rekan setim yang luar biasa, karena dia bersikap untuk terus melakukan yang lebih baik dan menggapai level kompetisi (yang lebih tinggi),” tutur Lorenzo, seperti dimuat Motorsport, Kamis (3/12/2015). 


​Saat Valentino Rossi gagal memperebutkan gelar juara dunianya yang ke - 10 

“Sangat baik bagi Yamaha bisa memiliki dua pembalap yang mampu memenangkan poin-poin dan lomba-lomba,” lanjutnya.

Menurut pembalap 28 tahun itu, keberadaan pembalap seperti Rossi selalu bisa memberikan peluang yang lebih baik untuk Yamaha memenangkan juara konstruktor. Sebab jika timnya memiliki satu pembalap yang tidak sehebat VR46, maka akan sulit mewujudkan hal itu.

“Jika satu pembalap bagus tapi yang lainnya tidak, maka itu akan membuat Anda kehilangan gelar juara,” terang pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut.


Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image

Best Template For Your Online News

Buy Now

Stay Connected

Download our app and get latest news and updates. Watch live news anytime.