Kabardewata.com

Olahraga

Indonesia Galang Dana Untuk Rio Haryanto

Kategori Olahraga, April 20, 2016, Dilihat sebanyak 163 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Indonesia kabarnya telah meluncurkan bantuan keuangan untuk menjaga Rio Haryanto agar tetap berkompetisi dalam ajang Formula One (F1) untuk musim 2016.

Salah satu stasiun TV Indonesia melaporkan pemerintah telah meminta bantuan kepada lima perusahaan telekomunikasi lokal seperti: Telkomsel, Indosat, Smartfren, XL Axiata dan Tri (3) untuk membantu membayarkan tunggakannya sebesar 3,2 juta pounds atau sekira Rp60 miliar.

Setiap Penggemar dapat menuliskan SMS bertuliskan ‘Rio’ melalui telepon genggam mereka. Setiap penggemar akan dikenakan bayaran yang langsung masuk ke pihak sponsor Rio Haryanto, untuk membantu kekurangan dana tersebut.

Menurut laporan Rio membutuhkan sekiranya 12,4 juta SMS hingga pertengahan Juli 2016. Dengan total 250 juta penduduk yang mendiami negara keempat terpadat di dunia.

“Mari kita dukung aksi ini. Lakukanlah hal ini seperti minum obat sebanyak tiga kali sehari,” ungkap Ridiantara selaku menteri komunikasi Indonesia, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Rabu (20/4/2016).

“Jumlah pengguna ponsel di Indonesia cukup tinggi. Jadi saya harap setiap orang bisa mendukung Rio Haryanto. Saya yakin kita akan memiliki cukup sumbangan,” tambahnya.


Sumber: Okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image