Hasil FP1 Puaskan The Doctor

Hasil FP1 Puaskan The Doctor

Valentino Rossi melalui latihan pertama MotoGP musim 2016 di Sirkuit Losail dengan hasil yang sangat memuaskan. Bagimana tidak, The Doctor sukses menyudahi sesi tersebut dengan status sebagai pembalap tercepat kedua.

Rossi hanya kalah dari rekan setimnya di Movistar Yamaha, yakni Jorge Lorenzo, yang sukses mencatatkan waktu 1 menit 55.440 detik. Sementara pembalap asal Italia itu hanya mencatatkan waktu 1 menit 55.707 detik atau terpaut 0.267 detik dari X-Fuera. Meski begitu, Rossi mengaku tetap puas dengan hasil yang diraihnya tersebut. Terlebih dalam selama mengikuti sesi latihan pramusim beberapa waktu lalu, ia memang kerap meraih hasil yang kurang memuaskan.

“Latihan pertama berjalan sangat baik untuk kami, dan saya cukup puas dengan hasil yang telah kami dapatkan sepanjang hari ini,” ucap Rossi, seperti dikutip dari situs resmi MotoGP, Jumat (18/3/2016).

“Sebab berada di posisi kedua tidaklah terlalu buruk untuk kami. Terlebih jika melihat catatan waktu putaran kami di lintasan tadi juga sangat baik,” tuntas pemilik gelar juara dunia MotoGP sebanyak tujuh kali tersebut.


Ditayangkan sebelumnya dari situs Okezone
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait