Kabardewata.com

Olahraga

Greysia/Nitya Tetap Jaga Fokus Jelang Jerman Terbuka 2016

Kategori Olahraga, March 02, 2016, Dilihat sebanyak 100 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari yang berstatus sebagai unggulan bertekad tampil maksimal pada turnamen Jerman Open 2016. Pasangan putri terbaik Tanah Air tersebut akan bermain pada 1 hingga 6 Februari 2016.

Merasa diunggulkan Greysia/Nitya tak mau tinggi hati. Sebab mereka tak mau meremehkan lawan-lawan yang sama sulitnya. Selain itu mereka tetap ingin menjaga fokus untuk meraih gelar juara.

“Semua yang datang ke sini mengejar poin menuju Olimpiade. Jadi meskipun turun sebagai unggulan pertama kami tetap ingin fokus dan tidak ingin meremehkan lawan. Semua lawan sama sulitnya,” ucap Greysia mengutip situs BadmintonIndonesia, Rabu (2/3/2016).

Pada babak pertama Greysia/Nitya akan menghadapi ganda Amerika Serikat, Eva Lee/Paula Lynn Obanana. Kendati dari tiga kali pertemuan, Greysia/Nitya berhasil menyapu bersih kemenangan, lantas Nitya menilai lawannya memiliki keunggulan yakni konsentrasi yang baik.

“Permainan Eva/Obanana juga bagus. Jadi mulai dari awal sudah harus langsung konsentrasi,” tuntas Nitya.

Sekedar informasi Indonesia hanya mengirimkan satu ganda putri ke ajang Jerman Open 2016. Sedangkan pada nomor tunggal putra diwakili Tommy Sugiarto dan Adi Pratama. Linda Wenifanetri dan Maria Febe Kusumastuti jadi wakil Indonesia di nomor tunggal putri. Adapun pasangan Rizko Asuro/Florent Riancho, tampil pada nomor ganda putra.


Sumber: okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image