Kabardewata.com

Olahraga

Formula One Butuh Mentalitas Baru

Kategori Olahraga, March 07, 2016, Dilihat sebanyak 67 kali, Post oleh Admin Kabardewata


 Mantan Bos Ferrari Luca Montezemolo menilai Formula One (F1) perlu memiliki mentalitas baru. Hal tersebut ia arahkan kepada Presiden Federasi Internasional Automobile, Bernie Ecclestone.

Bukan tanpa alasan Montezemolo mengungkapkan pendapatnya terkait ajang balap F1. Ia melihat pamor jet darat tersebut sedikit demi sedikit mengalami penurunan.

Berbagai aturan diberlakukan untuk menambah antusias penonton, diantaranya yaitu suara knalpot yang kembali bising dan aturan kualifikasi dengan menggunakan sistem eliminasi. 

Montezemolo merupakan salah satu tokoh berpengaruh di dunia Jet darat tersebut menilai sudah saatnya ada perubahan di tubuh para petinggi F1. Sebab banyak area yang harus diperbaiki dengan melakukan cara-cara pendekatan masa kini.

“Pertama-tama, saya mengatakan ini dengan hormat kepada Bernie. Saya pikir ia telah melakukan pekerjaan yang fantastis untuk olahraga ini. Namun itu tak masuk akal untuk meminta seorang pria seusianya untuk benar-benar mengubah mentalitas. Dalam olahraga ini perlu adanya perubahan dalam segi mentalitas, di tiap lini,” ungkap Montezemolo mengutip dari Motorsportmagazine, Senin (7/3/2016).


Sumber: Okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image