Kabardewata.com

Olahraga

Folger Yakin Bisa Capai Target yang Diharapkan Yamaha

Kategori Olahraga, May 13, 2016, Dilihat sebanyak 169 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Yamaha akhirnya resmi menggaet Jonas Folger untuk bergabung dengan tim satelitnya, Monster Yamaha Tech 3, pada MotoGP 2017. Folger mengungkapkan Yamaha Tech 3 sudah menjelaskan target apa yang diharapkan bisa tercapai olehnya musim depan.

Menurut Folger, Yamaha Tech 3 memberikan target yang tidak berlebihan. Pembalap berkebangsaan Jerman itu pun yakin dirinya punya peluang besar untuk bisa mencapai target yang diharapkan tim barunya, khususnya oleh bosnya Herve Poncharal.

“Saya adalah rookie musim depan. Apa yang diharapkannya (Poncharal) adalah sesuatu yang umum. Itu adalah target yang bisa dilakukan. Apa yang diminta olehnya adalah hal paling minimal yang ingin saya capai,” kata Folger, sebagaimana diberitakan Speedweek, Kamis (12/5/2016),

Rider berusia 22 tahun tersebut saat ini masih merupakan pembalap Tim AGR. Musim 2016 merupakan musim ketiganya di kelas Moto2. Ia memulai Moto2 pada 2014, langsung bergabung dengan Tim AGR. Di musim pertamanya, ia finis di posisi 14, sedangkan di musim 2015 finis di posisi enam.

Folger diikat Yamaha Tech 3 untuk menggantikan pembalapnya Bradley Smith yang dipastikan hengkang ke Tim KTM per musim 2017. Yamaha Tech 3 memberikannya kontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan hingga akhir musim 2018.


Sumber: Okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image