Kabardewata.com

Olahraga

Dua Sisi Berbeda yang Dimiliki Rossi

Kategori Olahraga, March 25, 2016, Dilihat sebanyak 150 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Valentino Rossi baru saja menandatangani kontrak baru bersama Movistar Yamaha. Kontrak tersebut memungkinkan Rossi untuk membalap sampai musim 2018. Awalnya kontrak Rossi berakhir sampai akhir musim 2016, namun tim pabrikan asal Jepang tersebut memutuskan menambah kerjasamanya dengan Rossi.

Hal tersebut rupanya mendapat tanggapan langsung dari mantan pembalap motor Amerika Serikat, Randy Mamola. Menurutnya, Rossi memang pantas mendapatkan kontrak baru karena di usianya yang cukup matang, dirinya masih bisa menyelesaikan balapan di posisi empat pada seri pertama di Qatar.

Namun di saat yang bersamaan Mamola juga memperhatikan masalah yang saat ini dimiliki oleh Rossi yakni persaingan dengan rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Usai musim 2015, hubungan keduanya memang tidak berjalan baik. Rossi bahkan sempat melemparkan kata-kata pedas kepada Lorenzo.

“Pencapaian yang dimiliki oleh Vale mungkin tidak akan disamai oleh orang lain. Terutama dalam dua tahun terakhir, dirinya mampu memberikan penampilan apik,” ujar Mamola seperti diberitakan Motorsport, Kamis (24/3/2016).

“Namun kita bisa melihat ketika Vale mengatakan Jorge tidak cukup berani untuk menandatangani kontrak bersama Ducati. Usai itu, kita melihat perang dingin antara keduanya. Saya rasa ini tidak baik untuk MotoGP,” tandasnya.


Sumber: Okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image