Dipukul KO Alvarez, Khan Sudah Membaik

Dipukul KO Alvarez, Khan Sudah Membaik

Petinju asal Inggris, Amir Khan, harus dilarikan ke rumah sakit setelah dirinya dipukul K.O (knock out) oleh Saul “Canelo” Alvarez pada pertadingan yang berlangsung di T-Mobile Arena, Minggu (8/6/2016) pagi WIB. Meski begitu, Khan mengaku kondisinya baik-baik saja.

Sejatinya, Khan tampil luar biasa dengan memanfaatkan kecepatan serta kombinasi pukulan setidaknya hingga ronde kelima. Sayang, di ronde keenam, Alvarez membalas dengan pukulan tanpa henti yang berhasil membuat Khan terkapar dan dinyatakan K.O.

Setelah dilarikan ke rumah sakit guna mencegah hal yang tidak diinginkan, Khan langsung mem-posting tulisan melalui media sosial Twitter bahwa dirinya baik-baik saja. Tak lupa, petinju 29 tahun tersebut juga memberikan selamat kepada Alvarez.

Ini merupakan kekalahan keempat Khan sepanjang kariernya. Selain itu, petinju kelahiran Bolton, Inggris, mengaku akan kembali ke kelas 147lbs di mana ia tidak terkalahkan.

“Saya baik-baik saja semua. Itu adalah (pertandingan) tinju untuk Anda, selamat kepada monster pukulan @Canelo, semua cinta untuk kalian para fans! #CaneloKhan,” kicau Khan, mengutip dari BT, Minggu (8/5/2016).


Ditayangkan sebelumnya dari situs Okezone
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait