Kabardewata.com

Olahraga

Claveland Raih Kemenangan Tanpa LeBron James

Kategori Olahraga, March 17, 2016, Dilihat sebanyak 160 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Cleveland Cavaliers berhasil meraih kemenangan kala menjamu Dallas Maverick pada lanjutan babak reguler NBA 2015-2016 di Quicken Loans Arena, Kamis (17/3/2016). Cleveland yang tampil tanpa diperkuat bintangnya LeBron James mampu unggul tipis 99-98.

Pelatih Cavaliers, Tyronn Lue, sengaja mengistirahatkan James dalam laga kali ini. Sebagai pengganti, Kyrie Irving diberikan kepercayaan sebagai pengganti sang bintang. Alhasil, ia tak membuang kesempatan dengan menyumbang 33 poin dalam pertandingan tersebut.

“Jujur ini merupakan tantangan pribadi. Kami tahu seperti apa rekor bermain tanpa James. Saya tahu itu secara pribadi dan tetap harus memimpin tim, entah dia bermain atau tidak,” ungkap Irving mengutip ESPN, Kamis (17/3/2016).

Dirk Nowitzki dan David Lee, tampil sebagai pemain yang paling produktif di kubu Maverick dengan 20 poin. Sayangnya penampilan gemilang keduanya tak diikuti oleh rekan-rekan satu timnya.

Kemenangan ini membuat Cleveland Cavaliers kukuh di puncak klasemen sementara NBA wilayah Barat dengan 48 kemenangan dan 19 kali kalah. Sedangkan Maverick harus tertahan di posisi kedelapan dengan raihan 34 kali menang dan 34 kali kalah.


Sumber: okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image