Kabardewata.com

Olahraga

Cara Unik Mahasiswa UIN Beri Dukungan di BCA Indonesia Open 2016

Kategori Olahraga, May 30, 2016, Dilihat sebanyak 122 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Perhelatan BCA Indonesia Open 2016 sukses menarik perhatian serta dukungan dari berbagai kalangan dan profesi masyarakat Tanah Air, salah satunya adalah mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN). Datang dari kampusnya, mahasiswa UIN memiliki cara unik untuk memberi dukungan kepada para atlet Tanah Air yang bertanding di Indonesia Open tahun ini.

Mahasiswa UIN secara kompak datang ke venue Indonesia Open 2016, Istora Senayan, dengan membawa berbagai perlengkapan, seperti drum kecil (tam-tam), kecrekan, papan, dan topi layaknya pasukan marching band. Para mahasiswa tersebut berniat menyanyikan yel-yel dukungan kepada para atlet Indonesia saat bermain di lapangan.

"Kami sengaja bawa alat musik dan papan sebagi bentuk kami memberi dukungan. Ini ide kami sendiri," tutur Fajar, perwakilan kelompok mahasiswa UIN, kepada Okezone, Senin (30/5/2016).

Fajar mengungkapkan, ini bukan kali pertama ia dan rekan-rekannya datang ke Indonesia Open sebagai kelompok suporter yang meriah. Indonesia Open 2016 merupakan kesempatan keempat mereka menunjukkan kecintaan kepada para pebulutangkis Air.

"Ini tahun keempat kami. Dari Indonesia Open 2012, kami selalu datang. Mayoritas yang ikut di sini itu anak koperasi mahasiswa. Tapi tidak semuanya," terang Fajar.


Sumber: Okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image