Kabardewata.com

Olahraga

Bos Mercedes Pertanyakan Kemampuan Ferrari

Kategori Olahraga, April 24, 2016, Dilihat sebanyak 150 kali, Post oleh Admin Kabardewata


iga seri awal musim ini podium puncak sukses dikuasai oleh pembalap Mercedes, Nico Rosberg. Pesaing terdekat mereka sejak musim lalu, Ferrari, belum menunjukkan tajinya kendati di sesi tes pra musim tampil galak.

Hal itu pula yang membuat bos besar Mercedes, Toto Wolff, heran. Menurutnya musim ini tim berlogo Kuda Jingkrak belum menunjukkan tanda-tanda akan menampilkan kemampuan mereka yang sebenarnya.

Hingga seri Grand Prix China, duo Ferrari Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen sama sekali belum pernah menguasai podium puncak. Sejauh ini podium tertinggi yang didapatkan keduanya yakni posisi kedua.

“Sangat senang bisa melihat kami masih merupakan mobil yang memiliki kecepatan paling baik. Ferrari masih belum menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan,” ujar Wolff seperti dikutip dari Crash, Jumat (22/4/2016).

“Mereka mengalami banyak hal-hal yang tidak menguntungkan dan kami pikir mereka akan kembali bersaing dengan kami. Oleh karena itu kami harus tetap berusaha semaksimal mungkin dan tetap low profile,” tambah Wolff.


Sumber: Okezone

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image