Tingkatkan Wisman, Bali Gelar Viral Fest Asia 2016

Tingkatkan Wisman, Bali Gelar  Viral Fest Asia 2016

Chief Operating Officer Web TV Asia Indonesia, Billy Ching kepada wartawan di GWK, Kamis (30/6/2016) menjelaskan, dalam event itu akan dihibur 27 artis dari 12 Negara kawasan Asia, seperti Korea Selatan, China, Vietnam, Singapura, Hongkong, Taiwan dan Jepang.Kehadiran para artis itu, diharapkan dapat merangsang minat masyarakat dari 12 negara itu untuk datang ke Indonesia, dan menyaksikan Viral Fest Asia 2016.

"Ya betul sekali, mereka kami datangkan juga untuk membantu pemerintah dalam mendatangkan wisatawan ke Indonesia ya. Apalagi Bali, mereka sangat tertarik sekali datang kesini," ucapnya. 

Billy Ching menambahkan, pihaknya menargetkan setidaknya 8.000 orang akan datang dan menyaksikan event tersebut. Sejauh ini menurutnya baru 2.000 orang telah menyatakan kesiapan hadir, dan itu berasal dari ke-12 negara tersebut. Disinggung tentang pemilihan artis, ia  mengemukakan, dalam penentuan 27 artis pihaknya menggunakan pola followers dan viewers terbanyak di media sosial.// Beberapa nama besar yang bakal hadir, seperti Al Ghazali, DJ Jasmin, JKT 48 dan Papinka.

"Sejauh ini sudah ada dua ribu dari delapan ribu target kita. Mereka berasal tidak hanya dari Indonesia saja sih, tetapi dari hampir semua negara di Asia, khususnya ke-12 negara itu ya. Pastinya mereka ingin menyaksikan penampilan para artis yang akan kita datangnya," jelasnya.


Ditayangkan sebelumnya dari situs redaksi
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait