Tim BCL atau JRX

Tim BCL atau JRX

BCL atau lebih dikenal dengan nama Bunga Citra Lestari mengungkapkan perasaannya dalam hari ke-6 isolasi mandiri setelah terkana Covid-19. Jadi virus ini tidak hanya memiliki tanda secara fisik namun membuatnya down secara mental, dan yang paling berat adalah berpisah dengan anaknya Noah.

Disisi lain seperti yang baru beberapa hari diberitakan, aktvitis sosial bali JRX atau yang lebih dikenal dengan Jerinx Superman is Dead, sempat menantang BCL untuk "Bersumpah Tak Dibayar untuk 'Dicovidkan'". 

Seperti yang kita ketahui, keadaan memanas setelah BCL menginformasikan dirinya terkena Covid-19 setelah liburan ke Bali. JRX sebagai masyarakat Bali tentu saja merasa aneh dengan pernyataan tersebut, hingga mengeluarkan statemen seperti berikut: 

"Di awal dia unggah foto/video bersenang-senang di Bali, yang tentu saja disaksikan oleh followers-nya. Namun pas tiba saat kepulangannya ke JKT dia dengan BANGGA mengumumkan ke 18 juta followers-nya bahwa dirinya kena kopid. Bagi siapa saja yang MASIH PUNYA OTAK—meski tanpa diliput media pun—orang-orang yang follow IG BCL pasti otomatis mikir jika BCL 'kena' kopidnya di Bali BUKAN DI BULAN ATAUPUN DI KUTUB UTARA,"

Namun pada akhirnya BCL memberi pernyataan klarifikasi bahwa dia tidak pernah memberi pernyataan terkena Covid-19 di Bali, sebeagai berikut:

Saya tidak pernah mengeluarkan statement bahwa saya terpapar COVID-19 dikarenakan sehabis liburan dari Bali," katanya. Di akhir tulisan, BCL meminta orang-orang yang menuduhnya untuk mencari klarifikasi terlebih dahulu sebelum membuat pernyataan. "Mohon klarifikasi informasi terlebih dahulu dengan bijak sebelum mengeluarkan statement!" tutupnya.

Jadi bagaimana menurut pembaca? Mohon diberikan komentarnya ya!




Arimpranata
Penulis : Arimpranata

Mempunyai passion dalam bidang investigasi, IT dan menulis. IB Arim Pranata mencoba memberikan warna baru dalam memberi informasi di Kabardewata.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image