Kabardewata.com

Sosial Budaya

Pohon Hantam Mobil saat Supirnya Tidur di Dalam

Kategori Sosial Budaya, January 28, 2016, Dilihat sebanyak 200 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Hujan deras yag mengguyur wilayah Kuta Utara, Rabu (27/1/2016) sekitar pukul 14.30 Wita, menjadi mala petaka bagi Joko Lasmono (49).

Mobil Toyota Avanza warna perak bernopol DK 993 EB miliknya ringsek tertimpa pohon tumbang akibat derasnya hujan siang itu.

Saat pohon tersebut tumbang, dia tengah mengantar tamu berbelanja di Lio Collection, tepatnya di Jalan Raya Kerobokan, Banjar Taman, Kuta Utara.

Joko merupakan satu dari dua warga yang mobilnya menjadi korban pohon tumbang.

Satunya lagi ialah Sandi (26). Pria asal Banyuwangi ini mengaku bersyukur, sebab saat pohon tumbang menimpa mobilnya, dia tengah tidur-tiduran di dalam mobi Colt Mitsubishi bernopol P 8194 VG.

“Tadi saya sedang mengantar bos untuk meeting di Lio Collection, sementara saya tidur-tiduran di dalam mobil. Saya sangat bersyukur tidak kenapa-kenapa. Sebab saat pohonnya menimpa mobil, saya lagi enak-enakan tidur. Saya beruntung masih hidup,” ujarnya lalu menggaruk kepala.

Berdasarkan penuturan masyarakat setempat, keberadaan pohon perindang yang tumbang ini memang sempat menjadi momok bagi warga.

Namun karena pohon tersebut sangat berperan sebagai peneduh di tengah minimnya pohon perindang di kawasan itu, warga yang ingin numbangkan pun mengurungkan niatnya.

“Memang sebelum-sebelumnya banyak warga yang mau menumbangkan pohon itu. Sebab membahayakan. Tapi karena dirasa sangat diperlukan utuk tempat berteduh, lalu dibiarkan begitu saja,” ujar Nyoman Raiawan.

Kapolsek Kuta Utara, AKP Aris Purwanto tampak langsung turun memantau situasi di lapangan.

Dia mengungkapkan tidak ada korba jiwa dalam musibah ini. Hanya saja, dua mobil pengunjung Lio Collection penyok akibat ditimpa pohon.

“Tidak ada korban jiwa, hanya dua kendaraan yang penyok tertimpa sebuah pohon yang tumbang dan seorang warga harus ditandu dari dalam mobil, karena shock ketika pohon menimpa mobilnya, dia lagi tidur-tiduran di dalamnya,” ungkapnya.


Sumber: tribunbali

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image