Perhatian! Ini Rute Pawai Ogoh-Ogoh di Kota Denpasar

Perhatian! Ini Rute Pawai Ogoh-Ogoh di Kota Denpasar

Pemkot Denpasar telah menetapkan beberapa rute pawai ogoh-ogoh saat prosesi tawur agung perayaan Nyepi 2016.

Rute pawai akan dibagi berdasarkan kecamatan, sehingga pemilihan start dan finish masing-masing kecamatan pun akan berbeda.

Rute ogoh-ogoh di Kecamatan Denpasar Barat akan mengambil start pada masing-masing banjar. Lalu melewati Jalan Gunung Batukaru - Jalan Imam Bonjol - Jalan Thamrin – Jalan Gajah Mada - Jalan Udayana dan finish di Lapangan Puputan Badung.

Kecamatan Denpasar Utara akan mengambil start pada masing-masing Banjar menuju kawasan Patung Catur Muka melewati lapangan I Gusti Ngurah Made Agung, kembali ke Jalan Udayana menuju Jalan Hasanudin – Jalan Thamrin dan kembali ke wilayah masing-masing.

Kecamatan Denpasar Timur, lomba ogoh-ogoh akan di pusatkan di Jalan Nusa Indah Selatan dan Utara, start dimulai dimasing-masing wilayah melalui Jalan Kenyeri-Jalan Kecubung-Jalan Hayam Wuruk - Jalan Nusa Indah - Jalan WR Supratman dan kembali ke wilayah masing-masing.

Untuk Kecamatan Denpasar Utara, lomba ogoh-ogoh akan dipusatkan di simpang empat Jalan Gatsu sampai Jalan Seroja.

Start dimulai pada masing-masing Banjar menuju Simpang empat Jalan Gatsu - Jalan Seroja lanjut ke Simpang Gatsu - Jalan Nangka dan kembali pada masing-masing wilayah. (*)


Ditayangkan sebelumnya dari situs tribunbali
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait