Pemprov Undang Masyarakat Saksiskan secara Langsung Ajang Bali Mandara Parama Nugraha III

Pemprov Undang Masyarakat Saksiskan secara Langsung Ajang  Bali Mandara Parama Nugraha III

Banjir doorprize bagi Penonton di Panggung Terbuka Ardha Candra---

Ajang tahunan Penganugerahan Bali Mandara Parama Nugraha kembali digelar Pemprov Bali pada hari Senin 29 Agustus mendatang. Ajang yang sudah tiga kali digelar ini merupakan bentuk apresiasi Pemprov Bali kepada individu/kelompok masyarakat/institusi baik pemerintah maupun swasta yang telah berkontribusi melalui pengabdian tanpa henti, bagi pembangunan daerah dan peningkatan kesejahteraan Bali. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Biro Humas Setda Bali, Dewa Made Mahendra Putra dalam siaran persnya di Denpasar, Jumat (26/8).

Sama seperti ajang penganugerahan sebelumnya, pada kesempatan nanti juga akan terdapat lima pemenang yang telah lulus seleksi untuk menerima penghargaan tersebut.

“Setelah melalui seleksi yang ketat oleh tim ahli, akhirnya  kita dapat lima nominator yang telah memenuhi kriteria dan indikator penerima penghargaan,” bebernya.

Selanjutnya ajang penganugrahaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi masyarakat untuk berperan aktif mendukung pembangunan dan pelaksnaan program Bali Mandara.

“Para pemenang kita harapkan bisa memberi memotivasi dan menginspirasi masyarakat untuk terus berbuat yang terbaik bagi Bali ,” ujarnya

Ajang ini pun menjadi lebih istimewa karena menyiapkan doorprize bagi para penonton yang  menyaksikan acara tersebut secara langsung di panggung terbuka Ardha Candra,  Taman Budaya, Denpasar. Para penonton akan memperoleh kupon  yang selanjutnya akan diundi setelah penyerahan penganugerahan tersebut. “Malam itu akan banjir  doorprize, mulai dari 6 unit TV LED, 4 unit Lemari Es, 2 unit mesin cuci , 2 buah magic com, 1 unit DVD player, 2 buah dsipenser dan 1 buah kipas angin, disamping juga hadiah utama yaitu 5 sepeda motor yang akan diumumkan pada waktu acara berlangsung,” jelasnya. Ia juiga mengucapkan terima kasih kepada para pendukung acara yang sudah menyediakan doorprize untuk memeriahkan acara ini.

“Kepada para pendukung acara ini, pihak PT Bank BPD Bali, Bank Indonesia Perwakilan Bali, PLN, Perusda Provinsi Bali, Perum Angkasa Pura, saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya. Semoga acara ini bisa berjalan  dengan lancar. Selain mencari para pemenang acara ini kita harapkan bisa memberi hiburan bagi masyarakat,” ujarnya.      Selain door prize, acara juga juga akan diramaikan dengan penampilan sendratari kolosal yang bertajuk ‘Yudistira Madeg Nata’ persembahan Sanggar Paripurna, Desa Bona.

“Kita harapkan masyarakat umum bisa datang dan menyaksikan  secara langsung acara tersebut yang akan dimulai pada pukul 19.00 wita, jadi bisa datang lebih awal untuk mengambil kupon undian dan makan malam berupa nasi jinggo,  ” ujarnya.

Bagi masyarakat yang tidak sempat menonton secara langsung , Dewa Mahendra menyampaikan acara ini dapat disimak melalui TVRI Bali dan Dewata TV juga di radio Pro 1 RRI Denpasar  88,6 FM. secara live pada jam yang sama, dan  melalui live streaming oleh Biro HumasSetda |Provinis Bali  melalui website www.birohumas.baliprov.go.id.


Ditayangkan sebelumnya dari situs redaksi
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait