Kabardewata.com

Sosial Budaya

Pemain Lokal dan Asing Antre Ingin Gabung Bali United

Kategori Sosial Budaya, October 08, 2015, Dilihat sebanyak 213 kali, Post oleh Rusadi Nata


MANGUPURA - CEO Bali United, Yabes Tanuri tak mau ambil pusing soal pengakuan Bayu Gatra dan Fadil Sausu yang digoda klub lain. Yabes Tanuri mengatakan, soal perpanjangan kontrak sepenuhnya ada di tangan Coach Indra Sjafri. Bagi Yabes, soal pemain diminati klub lain hal biasa. Hal itupun menandakan bila pembinaan di Bali United berhasil.

Klub milik Tanuri bersaudara ini dinilai paling "tangguh" dalam hal pendanaan. Tak heran di saat kompetisi mati, Bali United termasuk yang bertahan dalam menggerakan tim.

Tak ada pemain yang dirumahkan, kecuali pemain asing yang diberhentikan lantaran imbas dari sanksi FIFA. Jelang habis masa kontrak pertengahan Oktober ini, beberapa pemain Bali United mengaku digoda klub lain. Namun, para petinggi Bali United tak terlalu mempersoalkan masalah tersebut.

Apalagi saat ini, banyak pemain dari klub luar yang menyatakan diri ingin bergabung dengan Bali United. Selain pemain lokal, CEO Bali United, Yabes Tanuri menyebutkan ada beberapa pemain asing yang sudah melamar ke Bali United.

"Bukan pemain kita saja yang digoda, tak masalah itu. Sekarang justru banyak pemain lokal dari klub lain mengantre untuk bergabung bersama Bali United," kata CEO Bali United, Yabes Tanuri kepada Tribun Bali, Rabu (7/10/2015).


Sumber: tribunbali

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image