Kabardewata.com

Sosial Budaya

Pelindo III Kucurkan Dana Kemitraan dan Lingkungan Rp. 227 juta

Kategori Sosial Budaya, August 30, 2016, Dilihat sebanyak 196 kali, Post oleh Admin Kabardewata


General Manager (GM) PT. Pelindo III (Persero) Cabang Benoa, Capt. Ali Sodikin kepada wartawan di Pelabuhan Benoa, Senin (29/8/2016) mengatakan, PKBL merupakan salah satu wujud Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan.

PT. Pelindo III (Persero) Cabang Benoa, kembali mengucurkan dana hibah Program Bina Kemitraan dan Lingkungan (PKBL) kepada 15 objek penerima. Dana yang kali ini dikucurkan sebesar Rp. 227 juta dengan rincian Rp. 60 juta untuk Bantuan Sarana Ibadah sebanyak 4 objek, Rp. 70 juta untuk Bantuan Pendidikan sebanyak 5 objek, Rp. 35 juta untuk Pelestarian Alam sebanyak 3 objek dan Rp. 62 juta untuk Bantuan Sarana dan Prasarana sebanyak 3 objek

"Dengan program PKL ini, PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) telah melaksanakan dan ikut peduli terhadap lingkungan masyarakat sekitar lingkungan kerja, baik di lingkungan wilayah kerja Pelabuhan Cabang, maupun di lingkungan kerja Kantor Pusat Pelindo III," ucapnya. 

Ali Sodikin berharap, dana hibah PKBL yang diberikan tersebut, mampu dimanfaatkan dengan baik. Ia pun menegaskan, dana tersebut diberi secara cuma-cuma alias tidak dipungut biaya sepeserpun. Oleh karena itu ia meminta masyarakat atau kelompok penerima PKBL yang dipungut biaya, untuk segera melaporkan hal tersebut.

"Pada kesempatan ini kami ingin menegaskan bahwa dalam penyaluran dana Bina Lingkungan ini tidak dipungut biaya, sehingga bila ada pihak-pihak yang meminta sesuatu terhadap bantuan ini dengan alasan apapun, agar jangan ditanggapi dan laporkan kepada kami PT. Pelindo III (Persero)," tegasnya


Sumber: redaksi

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image