Pecahkan Rekor Muri, Gubernur Bali Ikuti Senam Poco-Poco Nusantara 2018

Pecahkan Rekor Muri, Gubernur Bali Ikuti Senam Poco-Poco Nusantara 2018

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 70th, Pemerintah Provinsi Bali turut berkontribusi dalam pelaksanaan Senam Poco Poco Nusantara 2018 yang serentak dilaksanakan diseluruh Provinsi di Indonesia guna memecahkan rekor muri sebagai peserta senam terbanyak.

Untuk itu, Gubernur Bali Made Mangku Pastika selain memberikan apresiasi terhadap penyelenggraan kegiatan tersebut juga mengikuti senam poco poco bersama ribuan masyarakat Bali yang berbaur di Lapangan Puputan Margarana Niti Mandala Renon, Denpasar, Minggu (5/8).

Gubernur Pastika yang juga didampingi oleh Gubernur Bali Terpilih I Wayan Koster, menyampaikan bahwa kegiatan senam ini selain dalam rangka memperingati hari kemerdekaan juga sebagai peringatan hari jadi Provinsi Bali yang ke 60th, dan hari jadi radio Gema Merdeka serta hari jadi Kampus STIKOM Bali.

Untuk itu, ia berterimakasih kepada masyarakat yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan senam tersebut.

“Saya minta senam ini tidak hanya sebagai euforia semata melainkan masyarakat agar serius melakukan gerakan-gerakan senam, sehingga tubuh menjadi sehat dan bugar, nanti setelah senam akan ada jalan santai. Untuk itu mari kita gerakan badan ini menuju jiwa sehat”, ungkap Pastika.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait