Kabardewata.com

Sosial Budaya

OC Finalisasi Mekanisme Musda dan Muscab Demokrat Bali

Kategori Sosial Budaya, May 09, 2016, Dilihat sebanyak 166 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Bali, I Made Mudarta kepada wartawan menjelaskan, rapat internal yang dilakukan OC kali ini sifatnya final untuk memutuskan mekanisme Musda dan Muscab serentak. Meski demikian ia mengakui, pihaknya belum mendapatkan formulasi yang tepat untuk Muscab serentak, yang baru kali ini diterapkan dalam proses pemilihan Ketua tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat.

Seluruh unsur yang tergabung dalam Organising Committee (OC), menggelar rapat internal di sekretariat DPD Partai Demokrat Bali, Denpasar untuk mematangkan rencana Musyawarah Daerah (Musda) dan Musyawarah Cabang (Muscab) ketiga Partai Demokrat Bali. Pelaksanaan Musda dan Muscab serentak, tetap sesuai jadwal awal yaitu selama 2 hari, tangal 15 dan 16 Mei 2016 mendatang, bertempat disalah satu hotel dikawasan Sanur.

"Kita adakan rapat OC, untuk memfinalkan persiapan Musda dan Muscab serentak. Untuk Musda sudah selesai ya persiapannya, ini tinggal mematangkan rencana muscab serentak saja, apalagi muscab serentak baru pertama kali kita gelar," ungkapnya.

Made Mudarta yakin, dengan kekompakan dan spirit yang dimiliki, pihaknya akan mampu menyukseskan agenda Musda dan Muscab serentak, tanpa meninggalkan perpecahan ditubuh Partai berlambang bintang mercy tersebut. Ditanya bakal calon Ketua DPD periode 2016-2021 yang sudah mengambil formulir, politisi asal Kabupaten Jembrana ini mengatakan, belum melakukan koordinasi lebih lanjut dengan Steering Committee (SC). Ia memperkirakan, informasi soal bakal calon yang sudah mengambil formulir dan memastikan maju dalam Musda ketiga, dapat diketahui paling lambat, Selasa 10 Mei 2016 mendatang.

"Untuk nama-nama kader yang sudah mengambil formulir masih di SC, kita belum komunikasi dengan SC. Pendaftaran ditutup tanggal 9 Mei 2016, jadi paling lambat tanggal 10 Mei 2016 bisa kita infokan kepada teman-teman media," ucapnya

 


Sumber: redaksi

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image