Kabardewata.com

Sosial Budaya

Leak Berambut Panjang Nampang di Facebook Resahkan Warga Jumpai

Kategori Sosial Budaya, February 29, 2016, Dilihat sebanyak 575 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Ngurah Putra (24), warga asal desa Jumpai, Klungkung,Bali, mengaku resah dengan postingan yang beredar luas di dunia maya.

Dalam postingan media sosial (medsos) facebook tersebut, tampak foto sesosok mahluk dengan rupa menyeramkan dan memiliki rambut terurai panjang, jongkok dan menatap ke kamera.

Dijelaskan dalam caption, jika foto mahluk menyeramkan yang diposting tersebut merupakan sosok leak yang ditangkap di Desa Jumpai, Klungkung.

Sontak info ini menjadi heboh di dunia maya dan dishare lebih dari 39000 kali. Hal ini tentu membuat warga desa Jumpai resah.

"Sempat kaget waktu baca postingan tadi pagi jika di desa saya ada leak ditangkap. Setelah saya tanya-tanya ke warga lain, tidak ada seperti itu. Postingan itu cuma hoax! Bikin warga disini resah saja," Cetus Ngurah Putra.

Ketika dikonfirmasi melalui telepon, Perbekel Desa Jumpai, I Wayan Sudiarna membantah isi postingan tersebut.

Ia mengatakan postingan itu sama sekali tidak benar dan dapat meresahkan warganya.

"Saya baru tau isu tersebut tadi pagi, setelah saya pastikan ke warga, tidak ada kejadian seperti itu di desa kami. Bahkan, saya sampai mengecek pemilik akun yang memposting informasi tersebut, tapi saya tidak tahu dan tidak mengenali siapa pemilik akun tersebut," Ujar Wayan Sudiarna.

Sudiarna pun mengaku akan segera melakukan klarifikasi terkait postingan tersebut.

Termasuk dirinya akan klarifikasi melalui media sosial.

"Bahkan banyak masyarkat dari luar desa menanyakan kebenaran informasi tersebut. Agar tidak membuat masyarakat resah dan mencoreng nama baik desa, saya akan segera klarifikasi ini, termasuk melalui medsos juga," tegas Sudiarna. (*)


Sumber: tribunbali

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image