Kabardewata.com

Sosial Budaya

Lanjutkan Program, PT. KPF Bali Kembali Salurkan 1.000 Paket Sembako

Kategori Sosial Budaya, June 06, 2020, Dilihat sebanyak 277 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Sebanyak 1.000 sembako kembali disalurkan PT. KontakPerkasa Futures (KPF) Bali, Sabtu (6/6/2020). 

Aksi ini merupakan bagian dari bakti sosial bertajuk "Sharing is Caring" tahap 2 yang dilaksanakan PT. KPF Bali.

Wakil Pialang Berjangka PT. KPF Bali, I Wayan Gelis Ardika Pratama menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan program lanjutan untuk meringankan beban masyarakat. Ia tak memungkiri, masyarakat menerima dampak luar biasa selama pandemi COVID-19. 

"Paket bantuan ini merupakan hasil donasi dari seluruh karyawan dan manajemen PT. KontakPerkasa Futures Bali," ungkapnya kepada wartawan di Denpasar, Sabtu (6/6/2020). 

Gelis Ardika lebih lanjut menjelaskan, pembagian paket sembako kali ini berbeda dari sebelumnya. Pada tahap pertama, pembagian bantuan dalam aksi "Sharing is Caring" melalui posko yang tersebar di 9 kabupaten/kota se-Bali.

"Pada pembagian sembako kali ini, dilakukan langsung oleh karyawan-karyawan PT. KontakPerkasa Futures Bali kepada panti asuhan, rumah-rumah bedeng, tenaga medis, termasuk rekan-rekan jurnalis yang terkena dampak pandemi COVID-19," ujar Gelis Ardika. 

"Besar harapan kami, pandemi ini akan cepat berakhir dan bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban masyarakat, khususnya yang terdampak COVID-19," sambungnya. 

Sementara berbicara prospek perekonomian ditengah pandemi COVID-19, Gelis Ardika mengemukakan, kondisi saat ini tidak mengurangi minat para investor untuk bertransaksi. Hal itu menurutnya tak lepas dari berbagai fasilitas, salah satunya pola dalam jaringan (online) yang disiapkan PT. KPF Bali. Dikatakan, untuk mendukung aktivitas para investor, pihaknya saat ini memiliki aplikasi Trade Pro KPF. 

"Selain itu minat investor juga dipicu oleh produk unggulan kami yaitu emas yang merupakan aset safe haven dan merupakan produk yang banyak dicari dimasa pandemi ini," pungkasnya.


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image