Jamkrindo Bali Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Jamkrindo Bali Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Kepala Cabang Jamkrindo Denpasar, Sugiono kepada wartawan disela-sela kegiatan tersebut mengatakan, selain buka puasa bersama anak yatim, pihaknya juga menggelar serangkaian acara seperti perlombaan olahraga. Menurutnya, acara serangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46 itu juga diselenggarakan diseluruh Kanwil dan Cabang Perum Jamkrindo se-Indonesia. 

Perum Jamkrindo menggelar kegiatan buka puasa bersama puluhan anak yatim di Bali, bertempat di Sanur Paradise Plaza, Senin (20/6/2016). Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ke-15 Bulan Ramadhan itu, dirangkaikan dengan hari jadi Perum Jamkrindo ke-46 yang akan dirayakan Jumat 1 Juli 2016.

"Selain buka puasa bersama anak yatim, kita juga menggelar serangkaian acara seperti lomba olahraga dan itu juga diselenggarakan oleh cabang-cabang jamkrindo yang ada di Indonesia, yang terdiri dari 9 Kanwil, 56 Cabang dan 10 Kantor Unit Pelayanan (KUP)," jelasnya. 

Sugiono lebih lanjut mengatakan, pihaknya juga akan menyelenggarakan Safari Ramadhan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pada hari Jumat 24 Juli 2016. Safari Ramadhan BUMN itu diwujudkan dengan pasar murah sembako dan pembagian santunan kepada anak yatim. Pada kegiatan pembagian sembako itu rencananya akan dibagikan sebanyak 5.000 paket dan 3.000 santunan serta bingkisan kepada anak yatim di seluruh Indonesia.

"Khusus di Denpasar, kita ada 100 paket sembako dan 50 santunan kepada anak yatim. Di Denpasar kita laksanakan Safari Ramadhan bersamaan dengan Inna Group, Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ASABRI) dan Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) Persero," tambahnya


Ditayangkan sebelumnya dari situs redaksi
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait