Kabardewata.com

Sosial Budaya

Ikuti Selera Pasar, Kendra Gallery Jadi Kendra Art Space

Kategori Sosial Budaya, March 26, 2014, Dilihat sebanyak 257 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Seminyak, Bali. Dunia pariwisata selalu mengalami perubahan mengikuti perkembangan zaman. Untuk itulah, para pelaku yang bergerak di bidang pariwisata mesti pintar mencari celah seiring animo untuk mengikuti keinginan para wisatawan salah satunya dengan cara mengubah nama.       

Manager Kendra Art Space yang sebelumnya bernama Kendra Gallery De'Clara Esther Yudith mengatakan, perubahan nama ini juga untuk lebih menambah fungsi. "Tak hanya mengikuti selera pasar, perubahan nama di tempat ini juga lebih karena untuk menambah fungsi dari galeri ini," ujarnya saat ditemui di Seminyak, Kuta belum lama ini.

Yudith menambahkan, perubahan ini juga untuk mewujudkan permintaan dari pasar dimana belakangan banyak sekali event - event yang dilakukan di Kendra Art Space ini. "Kita mengikuti permintaan pasar. Banyak sekali ada event internasional yang diselenggarakan di tempat kami. Jadi, perubahan nama juga untuk menambah fungsi dari galeri sebelumnya," jelasnya.

Event yang diselenggarakan di Kendra Art Space ini terang Yudith, didominasi oleh pagelaran - pagelaran yang sifatnya berskala internasional dimana para pelakunya berasal dari negara Prancis. Sedangkan pelaku lokal sambungnya, masih sebatas minat saja. "Dominasi kebanyakan event dari artis luar yakni Prancis. Lokal ada namun masih sebatas ketertarikan," ucap Yudith.

Yudith mengakui, pagelaran seni baik yang berskala internasional maupun lokal sedang mengalami penurunan. Untuk itulah, pihaknya terus berupaya agar pagelaran - pagelaran seni dapat lagi bangkit di era kejayaannya. "Kita pancing dengan sering membuat berbagai event. Untuk menarik lebih banyak lagi peminat seni, kita harus sering adakan berbagai event," saran Yudith


Sumber: redaksi

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image