Hut ke-46 tahun, Perum Jamkrindo Kantor Wilayah VII Bagikan Sembako

Hut ke-46 tahun,  Perum Jamkrindo Kantor Wilayah VII Bagikan Sembako

Menyambut HUT PerumJaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) yang ke-46 tahun, Perum Jamkrindo Kantor Wilayah VII membagikan paket sembako kepada warga sekitar yang dilakukan secara serentak di seluruh kantor di Wilayah VII Denpasar melingkupi Denpasar,Mataram,Kupangdan Sumbawa Besar untuk berbagi kebahagiaan di bulansuci Ramadhan 1437 H.

Penyerahan sembako gratis dilakukan pada Kamis (30/6) di Kantor Wilayah VII Perum Jamkrindo dan Kantor Cabang Denpasar yang diberikan oleh Kepala Kantor Wilayah VII Achmad Muhlison dan Kepala Cabang Denpasar Sugiyono. Kegiatanini juga diikuti seluruh kantor cabang Perum Jamkrindo di seluruh Indonesia.

Untuk pembagian sembako yang dilakukan di Kantor Jamkrindo Denpasar diberikan sebanyak 100 paket yang dikhususkan untuk untuk warga yang berada disekitaran kantor Perum Jamkrindo antara lain tukan gojek, supir travel, dhuafa dan petugas kebersihan.Hari ulang tahun Jamkrindo yang ke-46 ini diisi dengan berbagai kegiatan secara estafet dan serentak seperti santunan yatim piatu, pembagian sembako, buka puasa bersama dan perlombaan-perlombaan guna memupuk kekompakan dan kreativitas insane Jamkrindo.

Kepala Kantor Wilayah VII PerumJamkrindo, Achmad Muhlison bersama Kepala Cabang Jamkrindo Denpasar, Sugiyono menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian dariKegiatan HUT PerumJamkrindo ke-46 dengan mengusung tema” Perusahaan Penjaminan Memperkuat Perekonomian RI”.Kegiatan pembagian sembako gratis juga dilaksanakan Cabang-cabang di Kantor Wilayah VII Jamkrindo seperti Denpasar, Mataram, Kupangdan Sumbawa Besar sebanyak 300 paket sembako. Pada kesempatan ini, Achmad Muhlison menyampaikan bahwa di usianya yang ke 46 Perum Jamkrindo tetap berada dijalur nyamen jadi perusahaan penjamin terdepan yang mendukung perkembangan perekonomian nasional. Dengan selalu memegang motto dan budaya TRUST (Terpercaya, Responsif, Unggul, Sehat dan Terkemuka),Jamkrindo konsisten dalam memberdayakan Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi (UMKMK) melalui kegiatan penjaminan yang berkualitas.

Selainpenjaminan program yang utama yakni Kredit Usaha Rakyat (KUR) Perum Jamkrindo juga memiliki banyak produk penjamin nantara lain Penjaminan KreditUmum, Penjaminan Kredit Mikro, Penjaminan Kredit KPR, Penjaminan Kredit Konstruksi dan Pengadaan Barang&Jasa, Surety Bonddan Custom Bond. Tugas Perum Jamkrindo bertambah dengan diterbitkannya PP No.1 Tahun 2016, Perum Jamkrindo ditunjuk sebagai Lembaga Pelaksana Penjaminan Sistem Resi Gudang (SRG)yang diharapkan dapat mendorong kesejahteraan petani.


Ditayangkan sebelumnya dari situs redaksi
Komentar (2)
September 9, 2018 pada 11:55pm

Halo,
Nama saya Ayu Ahmed, warga negara Indonesia, dari kota Yogyakarta. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan rekomendasi krusial bagi semua warga negara Indonesia di mana untuk mencari pinjaman menjadi sangat hati-hati karena internet dipenuhi dengan penipu, beberapa bulan yang lalu saya sangat membutuhkan pinjaman, karena situasi keuangan saya tidak terlalu baik dan putus asa aku jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, saudi arabia. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya merujuk saya kepada pemberi pinjaman yang sangat bisa diandalkan yang disebut Mrs. Mary William, pemilik organisasi kredit global, dia adalah pemberi pinjaman Asli; Saya menelepon dan dia meminjamkan jumlah pinjaman dari Rp 555.000.000,00 dalam waktu kurang dari 12 jam perawatan dengan tingkat bunga 2% dan mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

jadi ini pekerjaan yang baik dari Ibu Mary William dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk mengingatkan dan membagikan kesaksian saya tentang Ny. Mary, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apa pun, silakan hubungi Ms. Mary William melalui email: marywilliam902@gmail.com dan Nomor Whatsapp-nya (+1 850- 677-1763)

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ayuahmed180@gmail.com dan Miss Ruth yang memperkenalkan saya dan memberi tahu saya tentang Mrs. Mary, Dia juga menerima pinjaman dari Ibu Mary. Anda juga dapat menghubunginya melalui emailnya: ruthedwin98@gmail.com Sekarang, saya adalah seorang pemilik bisnis wanita yang baik dan hebat di kota saya, Semoga Tuhan terus memberkati Ibu Mary William untuk pekerjaan yang baik dalam hidup saya dan keluarga saya.

November 2, 2019 pada 03:39am

nama.jurjanbude.
negara:indonesia
jenis kelamin.:pria
pekerjaan.:::::bisnis
WhatsApp.(*(*)*)* +447723553516
Daftar Sekarang :(aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
DAFTAR SEKARANG:info@aasimahaadilaahmed.loanfirm.site
situs web ::: https: //www.aasimahaadilaahmed.loanfirm.site

BAGAIMANA CARA MENGETAHUI KREDIT PINJAMAN YANG PALSU
Peminjam palsu tidak perlu meminta jaminan dan tidak ada situs web.Peminjam palsu tidak memiliki sertifikat bisnis. Peminjam palsu tidak peduli dengan gaji bulanan Anda yang membuat Anda memenuhi syarat untuk pinjaman.Peminjam palsu tidak menggunakan gmail, tidak ada domine.Peminjam palsu tidak memiliki alamat kantor fisik.Pemberi pinjaman palsu meminta biaya pendaftaran dan biaya trans.AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM adalah pemberi pinjaman uang yang sah dan memiliki reputasi baik. Mereka meminjamkan uang kepada perusahaan besar dan pabrik yang membutuhkan dukungan keuangan, mereka memberikan pinjaman kepada orang-orang yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan mereka untuk berinvestasi dalam bisnis. Jadi, apakah Anda mencari pinjaman mendesak? Anda tidak perlu khawatir karena Anda berada di tempat yang tepat kami menawarkan pinjaman dengan suku bunga rendah 1% jadi jika Anda membutuhkan pinjaman.saya mendapat pinjaman 2 miliar untuk membayar hutang saya dan melakukan bisnis saya. mohon, berhati-hatilah di sini di blog ini, jangan mencari pinjaman dari pemberi pinjaman yang tidak memiliki situs web yang diverifikasi. Saya akan menipu 3 kali oleh pemberi pinjaman palsu. semoga allah membantu Anda.
Email;jurjanibude0811@gmail.com

Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait