Kabardewata.com

Sosial Budaya

Hari Kartini IIK BPJAMSOSTEK Serahkan Bantun APD COVID-19

Kategori Sosial Budaya, April 24, 2020, Dilihat sebanyak 368 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Ikatan Istri Karyawan (IIK) BPJAMSOSTEK Kantor Wilayah Bali, Nusa Tenggara dan Papua (Banuspa) menyerahkan bantuan sejumlah alat pelindung diri (APD) untuk pencegahan COVID-19 kepada jajaran Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Provinsi Bali, di Denpasar, Jumat (24/4/2020).

"Penyerahan bantuan ini sekaligus untuk memperingati Hari Kartini," kata Ariani Deny Yusyulian selaku Ketua IIK Banuspa di sela-sela penyerahan bantuan tersebut. 

Bantuan APD yang diserahkan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Provinsi Bali di Kantor BPBD Provinsi  Bali itu diterima oleh I Wayan Gede Saputra

Bantuan yang diserahkan melalui Ketua IIK BPJAMSOSTEK -Bali Denpasar Deby Triana Meilani Irfan tersebut berupa 100 baju APD, hand sanitizer  sebanyak lima dirigen dan masker sebanyak delapan dus.

Ariani Deny Yusyulian  mengatakan bantuan tersebut merupakan hasil swadaya dari istri-istri karyawan BPJAMSOSTEK Kanwil Banuspa untuk membantu pihak-pihak yang memiliki wewenang dalam melakukan tindakan terhadap pencegahan COVID-19 di wilayah Provinsi Bali. 

IIK Kanwil Banuspa juga aktif melakukan sosialisasi mengenai pencegahan COVID-19 tentang cara mencuci tangan yang benar dan hal-hal yang harus dilakukan saat tiba di rumah setelah bepergian dan lain-lain. 

"Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar, selain untuk tetap menjalin silaturahmi antara anggota IIK Banuspa," ujar Ariani 

Deby Triana Meilani Irfan menambahkan, sebelumnya juga telah dilakukan sosialisasi melalui video conference dengan seluruh anggota IIK pada 23 April 2020.

Pihaknya berharap dengan sosialisasi ini dapat diterapkan di lingkungan keluarga agar terhindar dari COVID-19.


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image