Kabardewata.com

Sosial Budaya

Tema Japanese Lucky Symbol, Hadirkan Kalender dan Agenda HokBen

Kategori Sosial Budaya, November 25, 2016, Dilihat sebanyak 222 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Memasuki akhir tahun, HokBen restoran cepat saji bergaya Jepang menghadirkan kembali Kalender dan Agenda HokBen 2017.  Mengusung  tema Japanese Lucky Symbol, paket Kalender dan Agenda 2017  dijual serentak di seluruh store HokBen (Jawa Bali) mulai 28 Oktober sampai dengan 31 Desember 2016. HokBen mengajak seluruh pelanggannya untuk berpartisipasi dalam program ini, karena seluruh hasil penjualan akan digunakan untuk kegiatan CSR.  Hanya  dengan harga Rp.15.000,- untuk Kalender dan Rp.20.000,- untuk Agenda, atau Rp 32.500 untuk bundling  Kalender dan Agenda, anda telah 

Berpartisipasi dalam meningkatkan pendidikan dan sosial bagi masyarakat yang kurang beruntung.  Untuk mensukseskan program ini, HokBen juga mengajak pelanggan berinteraksi di sosmed HokBen yang berpeluang memenangkan berbagai hadiah menarik sekaligus beramal untuk membantu program sosial.  

Agenda Amal Hokben yang diproduksi sejak tahun 2001 mengusung tema berbeda setiap tahunnya dan selalu berkaitan dengan kebudayaan Jepang, sejalan dengan HokBen sebagai Japanese Style Restaurant. Tema 2017, Japanese Lucky Symbols diangkat karena merupakan salah satu budaya yang mengakar di masyarakat Jepang yang senang memperbesar peluang keberuntungannya. Secara turun-temurun ditemukan banyak simbol-simbol yang menurut kepercayaan dan riwayat dapat mendatangkan keberuntungan lebih. 

Terkait program tahunan ini, Francisca Lucky selaku Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen) menjelaskan, “Setiap tahun kami menerbitkan agenda dan kalender dengan sentuhan tema  budaya Jepang yang menarik. Disamping itu, ini juga merupakan program amal, karena untuk setiap pembelian juga diartikan sebagai bentuk dukungan untuk berbagi kepada yang membutuhkan. Adanya partisipasi dari customer HokBen diharapkan dapat membentuk satu sinergi yang berkesinambungan, kerjasama kuat serta meningkatnya kepedulian terhadap sesama. 


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image