Kabardewata.com

Sosial Budaya

Gubernur Pastika Ingatkan Jauhi Narkoba

Kategori Sosial Budaya, March 21, 2016, Dilihat sebanyak 149 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Maraknya  kasus narkotika, psikotropika, dan obat terlarang ( narkoba) di kalangan birokrasi mengundang keprihatinan Gubernur Bali Made Mangku Pastika. Menurutnya bahaya penggunaan narkoba telah merebak dan menyusup  di berbagai kalangan lapisan masyarkat, tidak peduli akan tingkatan serta status sosial yang dimiliki. Bahkan baru baru ini seorang bupati  yang baru dilantik terbukti menggunakan narkoba sehingga harus diberhentikan dari jabatannya. Untuk itu Gubernur mengingatkan secara tegas jajarannya agar menghindari barang haram tersebut. “Amankan diri sendiri, keluarga, teman dan lingkungan sekitar dari narkoba, “ tegasnya Gubernur Bali Made Mangku Pastika ( 21/3 )

Pastika mengingatkan akan pentingnya meningkatkan akselerasi pekerjaan  dalam menyelesaikan semua program serta target pekerjaan megingat saat ini  sudah memasuki akhir Maret dan memasuki akhir dari Triwulan 1 tahun anggaran 2016. Setidaknya pada akhir Bulan Maret 25 % dari pekerjaan di tahun anggaran 2016 sudah terselesaikan. 

“Meski baru sampai 7%, saya harap kita bisa mengakselarasi target pelaksanaan program dan Jangan suka menunda pekerjaan  “ imbuhnya. Dalam apel disiplin yang juga diikuti oleh wakil Gubernur Bali ketut Sudikerta, Sekda Provinsi Bali Cok Pemayun, Pejabat Eselon 4, 3 dan 2 serta staf di lingkungan Setda Provinsi Bali, Pastika  juga menyampaikan duka cita dan belasungkawa atas gugurnya 13 anggota TNI AD dalam kecelakaan helikopter di Dusun Pattiro Bajo, Kelurahan Kasiguncu, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso. 

Pastika berharap gangguan keamanan yang masih terjadi di beberapa daerah konflik seperti Poso, Papua agar dapat segera terselesaikan. “Kita bersyukur karena kita bekerja bukan di daerah yang berkonflik. Namun demikian kita harus tetap melaksanakan swadarma kita dengan sebaik baiknya,” ujarnya.


Sumber: Redaksi

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image