Kabardewata.com

Sosial Budaya

Gerombolan Pemuda Bermotor Berulah di Teuku Umar, Ini Kekejamannya

Kategori Sosial Budaya, November 02, 2015, Dilihat sebanyak 211 kali, Post oleh Admin Kabardewata


DENPASAR - Dari kejauhan, Kiki hanya bisa mengernyitkan keningnya tatkala melihat temannya, Romanus Yaman (21) digebuki gerombolan motor, Minggu (1/11/2015) dini hari.

Tak hanya digebuki, kedua pantat Yaman juga ditusuk senjata tajam. Terakhir, Yaman yang tersungkur di aspal Jalan Teuku Umar itu dilintas dengan motor geng tersebut.

"Sebenarnya dia sempat lolos. Namun tak bisa lari cepat karena kedua pantatnya ditusuk menggunakan senjata tajam oleh gerombolan tersebut. Kemudian, dia juga dilindas dengan motor," kata Kiki.

Peristiwa ini terjadi tatkala Kiki dan Yaman mengendarai motor hendak menuju kawasan Kuta.

"Malam minggu kami biasanya main ke tempat teman di Kuta. Ya nongkronglah," kata dia.

Namun saat melintas di Jalan Teuku Umar, Kiki dan Yaman yang tinggal di kawasan Jalan Waturenggong ini bertemu dengan gerombolan motor yang jumlahnya puluhan orang. Kala itu, Kiki dan Yaman asyik bercerita hingga tertawa lepas di atas motor.

Lambat laun, gerombolan tersebut mulai berulah. Jalan yang tadinya cukup lengang, mulai dipadati oleh gerombolan bermotor ini. Kiki pun tak bisa mendahului gerombolan tersebut. Namun demikian, mereka tetap memaksa untuk mendahului gerombolan ini.

Rupanya, upaya kedua pemuda tersebut mendapat respon tak baik dari gerombolan tersebut. Gerombolan yang terdiri dari pemuda tanggung ini kemudian mengejar keduanya. Motor yang dikendarainya diberhentikan oleh gerombolan tersebut. Tak hanya itu, mereka langsung mengeroyok Kiki dan Yaman. Kiki kemudian berhasil lolos, namun Yaman tidak.

Setelah melakukan aksinya ini, gerombolan bermotor itu langsung melarikan diri.  Sejumlah warga yang berada di lokasi kejadian kemudian menolong Yaman.

"Saya juga. Kami dibawa ke Rumah Sakit Sanglah," kata Kiki.

Kapolsek Denpasar Barat AKP Wisnu Wardana mengatakan, pihaknya belum menerima laporan tentang aksi gerombolan motor tersebut.

"Belum ada, namun tim kami mencoba untuk mengecek ke rumah sakit," jelas Wisnu.


Sumber: tribunbali

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image