Kabardewata.com

Sosial Budaya

Feng Shui Rumah Yang Baik Bisa Mendatangkan Jodoh

Kategori Sosial Budaya, August 15, 2018, Dilihat sebanyak 42 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Penataan barang-barang pada ruangan menjadi hal yang sangat penting dalam sebuah rumah. Ada baiknya kalian tak sembarangan ketika menata barang.  Berdasarkan ilmu Feng Shui, penataan ruangan dikatakan bisa memancarkan aura yang menarik hati.

Untuk kalian yang sedang membuka hati untuk seseorang yang telah lama dinantikan, ada baiknya melakukan tips feng shui yang dianggap bisa mendatangkan jodoh ini.

Dikutip Vemale.com, berikut ini beberapa tips fengshui yang dikatakan mampu mendatangkan jodoh.

Atur Tempat Duduk

Jika kalian menempatkan kursi tunggal hal itu seolah menandakan orang yang menempatinya merupakan orang yang individualis dan tak ingin didekati orang lain. Nah, jika kalian sedang dalam masa mencaripendamping hidup, cobalah untuk mengatur letak tempat duduk yang nyaman dengan sofa atau kursi berpasangan.

Gunakan Figur Pasangan Bahagia dalam Rumah

Biasanya di dalam rumah kita sering memajang karya seni seperti lukisan maupun patung. Usahakan untuk mengelilingi lingkungnan sekitar rumah dengan foto, lukisan, patung maupun pernak-pernik denga figure berpasangan. Ini dipercaya bisa memberikan dampak pada psikologis kalian bahwa kalian akan lebih terbuka untuk menerima cinta baru.

Jauhkan Televisi dari Kasur

Ada baiknya kalian tak menggunakan waktu sebelum tidur untuk menonton televisi. Cobalah untuk membaca novel atau puisi romantis, hal ini bisa membuat jiwa kalian menjadi lebih terasa dan menjadi pribadi yang lebih romantis.

Pilihan Warna

Tahukah kalian bahwa warna-warna manis seperti pink bisa membuat asmara kalian membara? Sedangkan warna lembut seperti salem dan coral akan menarik pasangan dengan sikap lembut yang memahami kalian. Warna-warna tegas seperti burgundy, scarlet dan crimson merupakan warna yang menunjukkan sisi petualang seseorang. Jadi kalian bisa memilih pilihan warna tersebut sesuai dengan keingin kalian.


Sumber: liputan6.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image