"BUMN Hadir Untuk Negeri" Ribuan Warga Ramaikan Jalan Sehat dan Pasar Murah

"BUMN Hadir Untuk Negeri" Ribuan Warga Ramaikan Jalan Sehat dan Pasar Murah

Direktur Operasi 3 PT. Waskita Karya (Persero), Nyoman Wirya Adnyana kepada wartawan menjelaskan, kegiatan tersebut serangkaian program "BUMN Hadir Untuk Negeri". Selain jalan sehat dan pasar murah, ia mengungkapkan, pada program "BUMN Hadir Untuk Negeri" itu pihaknya sudah meyelenggarakan bedah rumah untuk 50 veteran, penyediaan saluran listrik bagi masyarakat tidak mampu dan pelosok dan pemberian beasiswa. Dikatakan, tujuan kegiatan kali ini sebagai wujud kepedulian perusahaan BUMN secara nyata sekaligus untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. 

"Harapannya kedepan masyarakat bisa ikut lebih banyak lagi. Dan sekarang yang ikut sebanyak seribu dua ratus orang yang berasal dari kita, pegawai BUMN yang ada di Bali bersama masyarakat," ucapnya. 

Tiga perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yaitu PT. Waskita Karya (Persero), Lembaga Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (AirNav) dan Perum Perikanan Indonesia menggelar Jalan Sehat 5 km (kilometer) HUT Republik Indonesia ke-71 dan Pasar Murah, Minggu (21/8/2016). Ribuan warga seputaran Kota Denpasar, ambil bagian dalam jalan sehat dengan rute seputaran renon yang mengambil start serta finish di Kantor PT. PLN (Persero) Distribusi Bali tersebut.

Nyoman Wirya Adnyana lebih lanjut mengatakan, untuk pasar murah pihaknya memberikan subsidi untuk paket penjualan bahan pokok. Bahan pokok dalam bentuk paket beras dan minyak goreng, 3 perusahaan BUMN itu menjualnya dengan harga Rp. 25.000, dari harga semula sebesar Rp. 50.000.

"Pasar murah ini untuk umum, ada beberapa yang kita undang, tapi ini untuk umum. Kita menyiapkan hingga 1.500 paket bahan pokok murah seperti beras dan minyak goreng yang sudah kita subsidi," ucapnya.


Ditayangkan sebelumnya dari situs redaksi
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait