BPR Indra Candra Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan

BPR Indra Candra Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan

Serangkaian kegiatan buka puasa bersama di bulan puasa, sebagai agenda tahunan untuk membina silahturahmi. BPR Indra Candra ingin berbagai dengan umat muslim yang terutama ke yayasan yatim piatu sebagai bentuk kepudian sosial kepada saudara yang membutuhkan bantuan.

Kegiatan ini secara tidak langsung juga ingin mengenalkan lebih dekat ke masyarakat apa itu BPR Indra Candra  dan manfaat yang bisa diperoleh menjadi peserta.

Direktur Utama BPR Indra Candra Ketut Wiratcana mengatakan kepada wartawan,"BPR Indra Candra membagikan sembako Kepada Umat Muslim Masjid Bathul Rahim di Halaman Pura Kuyu Buntil Singaraja dalam rangka bulan Suci Ramadan. BPR Indra Candra memberikan donasi kepada anak yatim dan memberikan sembako kepada masyarakat muslim di Kampung Bugis Singaraja dalam Bulan Suci Ramadan di Masjid  At-Thayib. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat pada umumnya, serta dapat mengajarkan kita untuk bisa saling peduli kepada sesama,"ujarnya( 31/5/2019).

Ketut Wiratcana  berharap, apa yang diberikan kepada masyarakat dapat bermanfaat dengan baik. “Meski sedikit, mudah mudahan apa yang kami berikan di bulan penuh berkah ini bisa bermanfaat dan memberikan kebahagiaan kepada masyarakat yang menerimanya,”tuturnya.

Ketua Perbarindo Bali ini menambahkan bantuan diserahkan kepada ketua Lingkungannya Bapak Ketut Bukit,  disaksikan oleh  Ketua RT dan ketua Pengempon Pura. Di Masjid Bathul Rahman menyerahkan bantuan ke pada Umat muslim di Halaman Pura Kayu Buntil 50 paket sembako.

Untuk Donasi ke pada anak yatim dan masyarakat muslim Kampung Bugis  dilakukan di Masjid At-Thatib dan  memberikan 50 paket sembako dan 15 amplop donasi masing-masing Rp. 100.000. 

 

 

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait