Kabardewata.com

Sosial Budaya

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bali Denpasar lakukan Aksi Takjil Gratis

Kategori Sosial Budaya, June 20, 2017, Dilihat sebanyak 203 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Bali Denpasar  melakukan aksi pembagian takjil gratis kepada masyarakat. Pembagian takjil yang diberi tajuk "Employee Volunteering" itu mengambil lokasi didepan kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bali Denpasar, Jalan Hayam Wuruk nomor 143, Denpasar, Bali. Takjil tak hanya diberikan kepada pengendara yang sedang berpuasa, akan tetapi masyarakat Kota Denpasar non-muslim pun turut kebagian paket makanan ringan untuk berbuka puasa tersebut. 

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bali Denpasar, Novias Dewo mengatakan, pembagian takjil tersebut bentuk kepedulian pihaknya terhadap sesama. Tak sebatas itu, kegiatan jelang akhir Ramadhan, atau H min 5 Idul Fitri 1438 Hijriah itu juga wujud persatuan diitengah kemajemukan umat beragama di Pulau Dewata.

"Ini sebenarnya inisiatif dari teman-teman ya, karyawan BPJS Ketenagakerjaan Bali Denpasar. Kita memanfaatkan momen yang baik ya di Bulan Ramadhan ini, sebagai wujud, pertama kepedulian kita terhadap umat yang melaksanakan ibadah puasa di Bulan Ramadhan. Kemudian yang kedua, ini sebagai wujud toleransi ya, artinya membuktikan bahwasanya masyarakat Bali juga aware dengan saudara-saudaranya yang melaksanakan ibadah puasa di Bulan Ramadhan ini," ungkapnya kepada wartawan, di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Bali Denpasar, Selasa (20/6/2017).

Novias Dewo menyatakan, sebanyak dua ratusan paket dibagikan dalam kegiatan tersebut. Selain pembagian takjil gratis, pihaknya juga telah menyelenggarakan sejumlah kegiatan sosial sepanjang Bulan Ramadhan 1438 Hijriah. Salah satunya penyerahan bantuan ke Musholla yang ada di Kota Denpasar, yaitu Musholla Marga Utama beralamat di Jalan Dewi Kunti nomor 8, Denpasar, dan Musholla Baitul Muslimin yang berlokasi di Jalan Sedap Malam, Gang Jepun, Denpasar. 

"Kami juga memberikan bantuan ya kebeberapa Musholla ya. Terkait dengan penunjang kepada mereka. Jumlahnya sih tidak seberapa ya. Niatnya memang ini dari pegawai BPJS Ketenagakerjaan bagi masyarakat sekitar.


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image