Kabardewata.com

Sosial Budaya

Bisnis Kabel Fiber Optic di Bali Tunjukkan Trend Positif

Kategori Sosial Budaya, June 21, 2016, Dilihat sebanyak 254 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Senior Manager Sales Regional Biznet, Bagus Wicaksono kepada wartawan di Sanur, baru-baru ini mengatakan, untuk bisnis Kabel Fiber Optic yang pihaknya kembangkan sejak tahun 2008 menunjukkan trend positif setiap tahunnya. Perkembangan itu terlihat dari peningkatan permintaan tidak hanya di Kota Denpasar, akan tetapi kini sudah merambah ke Kabupaten Badung, Jembrana dan Gianyar.

"Tahun 2008 sudah kita kembangkan kabel fiber optic, dari yang hanya 1 branch di Denpasar, kini punya branch di Negara, Tabanan, Ubud dan Nusa Dua, dan didaerah itu sudah kita gelar kabel fiber optic di Bali," ucapnya. 

Bagus Wicaksono mengaku optimis, jumlah pelanggan di Bali akan meningkat setiap tahunnya. Ia mengatakan, sampai saat ini sudah ada 10.000 subscribers yang online di Bali.

"Kita optimis ya. Karena sampai saat ini sudah ada setidaknya 10 ribu subscribers yang online di Bali. Selain itu pelayanan kita juga murah ya, dengan 200 ribu rupiah, masyarakat sudah bisa menikmati layanan kami dengan rage bandwidth 10 megabytes," jelasnya.

Melihat perkembangan positif itu, Bagus Wicaksono mengaku, pihaknya khusus tahun ini memasang angka peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya. Langkah nyata yang dilakukan untuk mendukung ambisi itu, diantaranya dengan meningkatkan coverage area, salah satunya melakukan ekspansi ke Kabupaten Karangasem, 

"Tahun ini kita targetkan meningkat ya. coverage kita sudah luas sekarang sudah dinikmati masyarakat diperumahan-perumahan di Nusa Dua, dan kita rencananya melebarkan coverage ke Karangasem dan Klungkung," tambahnya.


Sumber: redaksi

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image