Kabardewata.com

Sosial Budaya

Bali Safari & Marine Park ‎Targetkan Kunjungan Naik 15% di Tahun 2016‎

Kategori Sosial Budaya, February 22, 2016, Dilihat sebanyak 171 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Kabardewata - Kunjungan Bali Safari & Marine Park tahun ini ditargetkan naik 15% dibandingkan dengan 2015 lalu yang mencapai sekitar 600.000 pengunjung.

William Santoso, General Manager Bali Safari & Marine Park, mengatakan selama libur Imlek beberapa waktu lalu, pengunjung sudah mengalami peningkatan sekitar 2.500 orang setiap hari dibandingkan dengan hari-hari biasa yang berkisar 1.000 pengunjung.

“Saat libur Imlek kemarin untuk kunjungan wisatawan mancanegara didominasi oleh pengunjung dari Tiongkok, Hongkong, dan Taiwan. Wisman Tiongkok sendiri terus meningkat dari tahun ke tahun karena kunjungan wisman Tiongkok ke Bali sendiri juga terus meningkat dari tahun ke tahun, ditambah lagi ada pesawat charter ke Bali saat libur Imlek kemarin,” paparnya.‎

Selain itu, dengan adanya kebijakan bebas visa sekarang ini juga membantu meningkatkan pengunjung.

“Kami melihat jumlah pengunjung yang meningkat sekarang ini karena dampak bebas visa tersebut adalah Tiongkok, India, dan Korea Selatan. Kami optimis kebijakan bebas visa sangat mempengaruhi tingkat kunjungan dan mencapai target yang telah kami tentukan,” jelasnya.

Pihaknya juga telah melakukan berbagai upaya untuk menarik pengunjung seperti mengadakan berbagai atraksi serta menyediakan berbagai macam wahana.

“Kami juga menginformasikan kepada masyarakat bahwa kami tidak semata-mata hanya menyajikan atraksi saja tapi juga memberikan edukasi. Jika datang kesini mereka tidak hanya menonton satwa tapi juga mempelajari satwa tersebut,” ‎imbuhnya.

 

Sumber: redaksi

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image