Samsung QLED TV Hadirkan Quantum Dit Terbaru

Samsung QLED TV Hadirkan Quantum Dit Terbaru
PT Samsung Electronics Indonesia meluncurkan produk terbarunya yakni Samsung QLED TV di Bali Nusa Dua Convention Center, Bali baru-baru ini.
 
Peluncuran ini dihadiri President Samsung Electronics Indonesia Joe Hoon Kwon. Ia mengatakan, Samsung QLED TV hadir mengantarkan kunsumen di Indonesia ke era baru dalam industri TV.
 
Di mana TV tak hanya menjadi sebuah kotak hitam tetapi dapat menjadi bagian yang menyatu dengan interior rumah.
 
"Bebas diletakkan di mana saja dan menjadi semakin pintar dengan dengan fitur Smart TV untuk melengkapi gaya hidup konsumen Indonesia yang juga senang terhubung dengan berbagi perangkat hiburan lain.
 
Samsung QLED TV ini dilengkapi dengan Quantum Dit terbaru memberikan 100 persen volume warna yang sampurna dalam teknologi display sehingga memungkinkan konsumen menikmati tampilan gambar menabjukkan dengan warna yang akurat, dari sudut manapun dan dalam pencahayaan ruang apapun.
 
Produk ini dirancang dengan elemen desain baru yaitu sistem kabel optik yang tipis dan transparan. Memungkinkan TV diletakkan di manapun dalam ruangan tanpa perlu mencemaskan permasalahan kabel kusut yang mengganggu estetika.
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait