Kabardewata.com

Berita Utama

‚ÄéRevitalisasi Pasar Tradisional Mutlak Dilakukan

Kategori Berita Utama, August 06, 2015, Dilihat sebanyak 148 kali, Post oleh Rusadi Nata


Revitalisasi pasar-pasar tradisional salah satu program pergerakan PD. Pasar dalam upaya meningkatkan omset. Demikian dijelaskan  Direktur Utama PD. Pasar Kota Denpasar  Made Westra di Denpasar.‎

Dijelaskan Made Westra upaya tersebut telah dilakukan dan  hasilnya dalam 5 tahun terakhir omset PD pasar Kota Denpasar meningikat Rp12 miliar dari Rp16 miliar menjadi Rp28 miliar.

"Capaian tersebut terus ditingkatkan dan tahun 2016 ini ditargetkan mencapai Rp30 miliar. Begitu juga untuk setoran  Pendapata Asli Daerah (PAD)  dua tahun kedepan ditargetkan sekitar Rp1 miliar dari setoran awal Rp500 hingga Rp600 juta," kata Made Westra. 

Menurutnya capaian tersebut harus didukung dengan perbaikan sistem pengelolaan pasar dan sinergi semua pihak. Selama ini revitalisasi pasar telah menyentuh 16 unit pasar di 13 lokasi  diseluruh Kota Denpasar menyangkut pembangunan fisik, SDM, dan tata kekola pasar. Diakui dari jumlah tersebut masih ada dua pasar yang belum rampung yakni pasar lowak gunung agung dan pasar Timbul Denpasar, ditargetkan rampung akhir tahun ini.


Sumber: Redaksi

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image