Wagub Bali Tinjau Persiapan Penyambutan Raja Salman di Bandara Ngurah Rai.

Wagub Bali Tinjau Persiapan Penyambutan Raja Salman di Bandara Ngurah Rai.

Persiapan terus dilakukan terkait dengan kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz al-Saud khususnya di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai hingga perjalanan menuju Hotel tempat menginap Sang Raja beserta rombongan. Persiapan mulai dari prosesi penyambutan, iring-iringan perjalanan, hingga tempat lokasi menginap terus dilakukan guna memberikan yang terbaik kepada tamu kenegaraan tersebut.

Jumat, (03/3) siang, Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta memantau langsung persiapan penyambutan Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz al-Saud di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung. Raja Salman beserta rombongan direncanakan tiba pada Sabtu (04/3) sore.

“Persiapan untuk menyambut kedatangan Raja Arab Saudi sudah matang semua, dari sisi penjemputan, transportasi, akomodasi sudah matang semua. Saat ini juga sudah dilaksanakan gladi bersih sebanyak tiga kali,” ujar Sudikerta usai mengikuti gladi persiapan.

Dalam kesempatan tersebut, Wagub Sudikerta mengajak masyarakat untuk menyambut kedatangan Raja Arab dengan suasana kedamaian dan keharmonisan. Sehingga kedatangan beliau (Raja Salman-red) ke Bali dapat menikmati keindahan panorama pulau Bali dengan baik. Menurut Sudikerta, segala persiapan penyambutan telah rampung sepenuhnya.

“Tari Pendet sudah disiapkan, sebanyak 25 hingga 50 penari untuk menyambut kedatangan Sang Raja besok,” tuturnya.

Besok, Gubernur Bali Made Mangku Pastika, Kapolda Bali, Pangdam IX/Udayana, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) serta perwakilan dari umat lintas agama direncanakan akan menyambut kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz al-Saud di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Badung.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait