Kabardewata.com

Pariwisata

Transaksi GATF Bali Phase II Capai Rp 28 Miliar

Kategori Pariwisata, October 31, 2016, Dilihat sebanyak 135 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase II 2016 yang dilaksanakan di Lippo Mal Kuta mulai Jumat (7/10) – Minggu (9/10), mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat Bali. Hal ini terlihat dari capaian nominal transaksi yang jauh melampaui target yang telah ditetapkan.

Sales Supervisor Garuda Indonesia Denpasar, Sulissiyah saat ditemui di kantornya, baru-baru ini mengungkapkan, pada gelaran GATF Phase II 2016, Garuda Indonesia Denpasar ditarget untuk dapat melakukan transaksi dengan nominal sebanyak Rp 20 miliar. Adapun dari acara yang digelar selama empat hari tersebut, Sulissiyah mengungkapkan bahwa realisasinya jauh melampaui target yang telah ditentukan, yaitu Rp 28,8 miliar. “Atau realisasinya sebesar 152 persen dari target Rp 20 miliar,” terangnya.

Menurutnya, peningkatan nominal transaksi tersebut dikarenakan oleh meningkatnya jumlah peserta agen travel yang turut serta dalam gelaran ini. Di mana pada GATF Phase I 2016, hanya sebanyak 17 travel agen yang turut serta. Sedangkan pada GATF Phase II 2016, ada sebanyak 20 travel agen yang mengambil peran. 

“Dengan penambahan tiga agen ini, otomatis kan akan menambah penjualan, dikarenakan masing-masing dari travel agen itu memiliki net working atau jaringan kerja dan pelanggan loyal yang berbeda,” katanya.

Selain karena bertambahnya jumlah agen, menurutnya, besarnya capaian jumlah transaksi pada GATF Phase II 2016 juga dikarenakan adanya program-program menarik, terutama program yang di tawarkan Bank BCA sebagai bank partner acara tersebut. “Seperti tiket seharga Rp 1, kemudian cash back hingga Rp 1 juta untuk rute domestik, cicilan nol persen selama enam bulan, double miles dengan redeem reward BCA dan masih banyak lagi,” paparnya.
Adapun rute-rute yang sangat diminati dalam GATF Phase II 2016, Singapura, Jepang, dan Hongkong untuk rute internasional.

“Sedangkan untuk rute domestik, Jakarta dan Surabaya tetap menjadi terfavorit,” ujar.

Dengan harga yang sangat terjangkau, dia berharap, antusias masyarakat terhadap acara yang digelar dua kali dalam setahun ini terus mengalami peningkatan. Sehingga berdampak pada kecintaan masyarakat terhadap maskapai negaranya sendiri. “Selama ini banyak yang mengatakan bahwa harga tiket Garuda sulit untuk dijangkau. Melalui program ini, kami ingin masyarakat merasakan kualitas dari layanan Garuda Indonesia,” terangnya.


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image