Tour De Ubud Diharapkan Dorong Penguatan Pariwisata Bali

Tour De Ubud Diharapkan Dorong Penguatan Pariwisata Bali

Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) mendukung pelaksanaan Tour De Ubud Garuda Indonesia Series sebagai salah satu upaya penguatan pariwisata Bali.  Harapan tersebut disampaikan Cok Ace saat menerima Regional CEO Garuda Indonesia wilayah Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara, Ngakan Putu Septigraha  di Ruang Kerjanya, Rabu (13/2).

Lebih jauh, Cok Ace menyampaikan bahwasannya dengan dilaksanakannya even ini sekaligus merupakan  ajang promosi bagi penguatan pariwisata Bali mengingat rute yang akan dilalui para peserta Tour De Ubud melalui jalur pedesaan dan persawahan yang asri dan indah.

“ Tour De Ubud tidak hanya akan jadi even mengasyikkan bagi penghobi olahraga bersepeda tapi juga akan jadi ajang promosi pariwisata Bali. Untuk itu saya minta agar kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya, libatkan peserta yang lebih banyak baik peserta nasional maupun manca negara, “ imbuhnya.

Sementara itu Ngakan Septigraha dalam laporannya menyampaikan bahwasannya kegiatan ini merupakan salah satu wujud komitmen serta dukungan pihak Garuda Indonesia dalam mendorong pariwisata Bali. Even cross country road bike  ini rencananya digelar pada tanggal 16 Pebruari 2019, diikuti sekitar 150 peserta dengan mengambil start dari Sanur menuju Ubud melewati daerah pedesaan serta persawahan. 

 "Bali tidak hanya indah dengan wisata pantainya, tetapi juga wisata alam lainnya, yaitu pegunungan dan persawahan seperti di Ubud. Saya yakin semua ini akan  memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para peserta, betapa indahnya Bali “ tuturnya.  

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait