Ternyata Bali Termasuk Dalam 10 Destinasi Wisata Dunia Termurah

Ternyata Bali Termasuk Dalam 10 Destinasi Wisata Dunia Termurah

Salah satu tujuan wisatawan asing berkunjung ke Indonesia adalah ke Pulau Bali. Keunikan dan keanekaragaman budaya serta keindahan alamnya mampu menghipnotis semua orang. Suguhan panoramanya nan indah sangat terkenal di seluruh penjuru dunia. Selain karena keindahan alam, keramahan masyarakat, serta murahnya biaya yang dikeluarkan di pulau ini turut menjadi faktor pendukung semakin meningkatnya jumlah wisatawan yang datang ke Bali.
Menurut riset tahunan yang dilakukan oleh perusahaan TNS di London yang menyatakan Bali sebagai salah satu destinasi wisata termurah di Dunia. Hal ini lah yang membuat Bali menjadi salah satu pilihan bagi wisatawan asing untuk menghabiskan liburan musim panas mereka. Tripadvisor melakukan studi yang sama yaitu membandingkan jumlah biaya yang dikeluarkan untuk melakukan perjalanan selama tiga malam untuk dua orang. Ada sebanyak 20 kota wisata populer yang diambil sebagai sample antara bulan Juni dan September untuk menemukan harga yang paling terjangkau saat musim panas.

Dalam studi ini turut menghitung biaya yang dikeluarkan untuk menginap selama tiga malam di hotel bintang empat, menonton tiga atraksi, makan siang & malam selama perjalanan, serta biaya transportasi yang dikeluarkan selama melakukan perjalanan. Dari keseluruhan total tersebut lah yang nantinya akan dijadikan acuan untuk menentukan biaya termurah dari peringkat 1 hingga 10.

Berikut 10 destinasi wisata dunia termurah berdasarkan data TripAdvisor, dilansir dari Independent.

1. Hanoi, Vietnam
2. Mumbai, India
3. Cape Town, Afrika Selatan
4. Kuala Lumpur, Malaysia
5. Bangkok, Thailand
6. Moscow, Rusia
7. Bali, Indonesia
8. Madrid, Spanyol
9. Berlin, Jerman.
10. Wina, Austria


Ditayangkan sebelumnya dari situs punapibali.com
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait