Seniman Mancangara Semarakan Penutupan Sanur Village Festival ke 9

Seniman Mancangara Semarakan Penutupan Sanur Village Festival ke 9

Malam puncak acara penutupan Sanur Village Festival ke 9  tahun 2014, penuh sumringah,  Sejumlah seniman mancangara ikut dalam parade penutupan "Sanur Village Festival (SVF)" dengan menampilkan sejumlah kreasi seni di Sanur, Kota Denpasar, Minggu. Penampilan sejumlah wisatawan mancanegara itu mendapat dukungan dan sambutan baik dari pengunjung yang dalam ajang tahunan tersebut. Penutupan Sanur Village Festival itu diikuti sejumlah perwakilan dari kelurahan dan perhotelan di Sanur

Menariknya, pada acara ini dihiasi Gedebong Goyang.Musik komedi perempuan ekspatriat 'Gedebong Goyang' mampu membuat lautan manusia di lapangan Maisonette Inna Grand Bali Beach, Sanur, Denpasar Timur bergoyang.

Selain menikmati pertunjukan seni, pengunjung juga menyerbu berbagai stand kuliner yang menawarkan aneka masakan dengan diskon khusus. Arena Sanur Kreatif Expo, Agrowisata Indonesia Expo dan Trans Village tak dilewatkan pengunjung.

Parade penutupan ajang tahunan itu digelar di Jalan Danau Tamblingan atau jalan utama yang menghubungkan Jalan Bypass Ngurah Rai menuju Pantai Sindu Sanur, Bali. Selama parade berlangsung sampai sore jalan utama tersebut ditutup dan dialihkan sementara ke jalur alternatif terdekat. Akibat pengalihan arus lalu lintas tersebut menimbulkan kemacetan di sejumlah ruas jalan diantaranya di persipangan Jalan Bypass Ngurah Rai dengan Jalan Danau Tamblingan.

Sementara itu, sejumlah pecalang, pemuda Sanur, dan kepolisian setempat ikut serta mengamankan pelaksanaan parade penutupan Sanur Village Festival. Ketua Panitia Sanur Village Festival 2014 Ida Bagus Gde Sidharta Putra memberikan apresiasi kepada masyarakat dan wisatawan mancanegara menyaksikan acara penutupan tersebut. 

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait