SECRET GARDEN VILLAGE ‘MARCH IN ART’

SECRET GARDEN VILLAGE ‘MARCH IN ART’

Secret Garden Village menghadirkan March In Art sebagai monthly event yang bisa dinikmati oleh pengunjung mulai 1 sampai 31 Maret 2017, Jam 9 pagi sampai 8 malam Di Secret Garden Village, Jl. Raya Denpasar Bedugul KM 36, Baturiti, Bedugul

 

March In Art dimaksudkan menjadi sarana 'early education' terhadap seni yang bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga, itulah mengapa di dalam rangkaian 'March in Art' sebulan penuh ini bukan hanya menampilkan pameran seni lukis yang bersifat lebih ke fine art, tapi juga fun activity seperti lomba menggambar dan mewarnai untuk anak-anak. Di March In Art pula pengunjung bukan hanya diajak untuk menikmati hasil karya para seniman berkelas internasional saja, tetapi juga merasakan experience ikut membuat hasil karya seni lewat live demo yang didampingi langsung oleh senimannya.

 

Secret Garden Village March In Art, ber-content Art Exhibition yang terdiri dari Seni Lukis oleh Djunaidi Kenyut, Seni Ilustrasi oleh Youliz Mbix dan traditional music performance dari musisi local dan mancanegara  selama satu bulan. Live demo painting, carving, fruit carving, dan soap class di setiap weekend. Live music setiap hari minggu dan Artsy Bazaar Handicraft , setiap Jumat sampai minggu.

 

Spesial di hari Minggu, 5 Maret 2017 ada lomba menggambar dan mewarnai khusus untuk anak-anak usia 4 sampai 6 tahun dan 7 sampai 9 tahun, mulai jam 10 pagi sampai selesai. Dengan hadiah tabungan jutaan rupiah.

 

Besar harapan kami, kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar dan sukses sesuai dengan yang direncanakan. Untuk kedepannya, March In Art menjadi bagian Secret Garden Village annual event dengan tema-tema  lain yang tetap mengutamakan Art sebagai konsep besarnya

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait