Kabardewata.com

Pariwisata

Potensi Masih Menjanjikan, Kyriad Hotel Hadir di Bali

Kategori Pariwisata, May 19, 2019, Dilihat sebanyak 1344 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Pertumbuhan hotel di Bali tak pernah melambat. Setiap tahun selalu ada hotel baru dengan tawaran dan daya tarik tersendiri.

Melihat peluang tersebut, dan juga guna memenuhi permintaan pasar, Louvre Hotel Group melalui brand Kyriad Hotel, mengambil alih manajemen pengelolaan Hotel Steenkool Seminyak, yang diresmikan menjadi Kyriad Royal Seminyak Bali.

Mugi Harjo, Director of Operation Kyriad Hotel Indonesia mengatakan bahwa Hotel ini memiliki potensi yang sangat besar namun belum tergarap dengan baik. Hotel ini juga siap melayani para tamu yang berkunjung ke Bali dan siap memfasilitasi kegiatan-kegiatan rapat atau event saat sedang berada di Bali. 

Sejak dikembangkan November 2014 lalu, saat ini Kyriad Hotel Indonesia telah memiliki 11 unit yang tersebar dari ujung barat Indonesia, Aceh, hingga ujung timur Indonesia, Papua. Hingga pertengahan tahun 2019, Kyriad Hotel Indonesia berencana membuka 5 hotel di beberapa titik daerah di Indonesia. 

"Kyriad Royal Seminyak Bali memiliki potensi yang sangat besar namun belum tergarap dengan baik,” kata Director of Operation Kyriad Hotel Indonesia, Mugi Harjo,kepada awak media Sabtu lalu (18/5/2019).

Hotel ini menyediakan sebanyak 98 kamar, dengan 5 tipe kamar yang sangat cocok bagi pebisnis maupun wisatawan yang menentukan tujuannya di Bali

Liong  Hengky, sebagai Investor mengatakan bahwa Bali memiliki keanekaragaman daya tarik wisata yang mengagumkan. Bali sangat terkenal dengan keragaman budaya yang unik dan jarang ditemui di tempat lain Sebagai surga wisata tropis, Bali menawarkan berbagai keindahan alam yang merupakan salah satu magnet yang cukup kuat dalam perkembangan pariwisata di Bali. 

Pantai yang indah, sawah berterasering, danau yang asri dan pegunungan yang menawan sanggup menarik jutaan wisatawan baik asing maupun domestik untuk berkunjung ke Bali dan menjadikan Bali sebagai salah satu tujuan pariwisata terfavorit

Sementara ditempat yang sama  General Manager Kyriad Royal Seminyak Bali I Gusti Ngurah Arya Wirawan, mengatakan bahwa Kyriad Royal Seminyak Bali adalah hotel bintang 3 yang  memiliki 98 kamar. Terdiri dari 5 kategori jenis kamar antara lain : Superior Room, Deluxe Room, Executive Room, Suite Room dan Family Room. 

Semua akomodasi tamu di lengkapi dengan fasilitas yang di rancang dengan baik demi menjaga kenyamanan tamu.  Dilengkapi dengan Dilly Daily Bistro and Bar, Restaurant yang buka 24 jam dan internet berkecepatan tinggi. Kyriad Royal Seminyak Bali menyediakan 2 ruang rapat (Nusa Penida & Lembongan) lengkap dengan peralatan yang di butuhkan untuk rapat dan bisa mengakomodir hingga sebanyak 200 orang.


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image