Kabardewata.com

Pariwisata

Peran PHRI Strategis Kembangkan Pariwisata

Kategori Pariwisata, December 23, 2016, Dilihat sebanyak 686 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Kepengurusan Badan Pengurus Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel dan Restaurant Indonesia (PHRI) Kota Denpasar, resmi dilantik, di Puri Santrian Hotel, Sanur. Ida Bagus Gede Sidartha Putra yang kembali memenangi Musyawarah Cabang (Muscab) II secara aklamasi, Jumat 21 Oktober 2016, kembali didapuk sebagai Ketua BPC PHRI Kota Denpasar periode 2016-2021.

Sekretaris Kota Denpasar, AAN. Rai Iswara yang kala itu mewakili Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharma Wijaya Mantra berpesan kepada kepengurusan yang baru dilantik, maksimal dalam menjalankan tugas. Menurutnya PHRI memiliki peran sentral dalam memajukan kepariwisataan.

"PHRI ini perannya strategis. Jadi bagi Ketua dan pengurus PHRI jangan hanya diam, harus aktif, utamanya dalam mendatangkan wisatawan, khususnya kesini, ke Kota Denpasar," ucapnya.

Ketua BPD PHRI Provinsi Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati pada kesempatan yang sama mengatakan, kepengurusan PHRI Denpasar memiliki tugas berat kedepannya. Alasannya karena Denpasar adalah pintu gerbang bagi wisatawan baik nusantara maupun mancanegara yang masuk Bali. 

"Tentu kita mengharapkan Denpasar, walaupun itu tidak sepenuhnya tanggung jawab PHRI, juga memberikan perhatian untuk yang menyangkut kebersihan, menyangkut masalah banjir, kependudukan. Saya kira PHRI mempunyai posisi juga untuk bicara dengan pemerintah kota," katanya.

Hadir Sekretaris Kota Denpasar, AAN. Rai Iswara, Kepala Dinas Pariwisata Kota Denpasar, I Wayan Gunawan, Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Perhimpunan Hotel dan Restaurant Indonesia (PHRI) Provinsi Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, bersama para stakeholder kepariwisataan lainnya.


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image